Segera Meluncur, Seperti Inikah Spesifikasi iPhone SE 2?

0
931
iPhone SE 2
Copyright© TechJuice

Bocoran Spesifikasi iPhone SE 2 yang Tersebar di Dunia Maya

Smeaker.comiPhone SE merupakan salah satu perangkat yang cukup spesial dan berbeda dari series Smartphone besutan Apple, ponsel yang satu ini memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya berbeda jika dibanding saudara-saudaranya.

Setelah sekian lama tidak mendapatkan pembaruan alias generasi penerus, sepertinya di tahun ini perusahaan Apple bakal meluncurkan perangkat generasi berikutnya yang akan mengusung nama iPhone SE 2. Selain itu, rumor mengenai Smartphone terbaru ini juga sudah beredar luas di internet.

Simak Nih: Xiaomi Redmi Note 5 Melenggang di Tiongkok Dengan Kapasitas RAM lebih Besar dan Bertenaga!

Salah satunya yakni mengenai tanggal peluncuran dari iPhone SE 2 yang mana bakal di resmikan pada saat ajang konferensi pengembang perusahaan bernama Worldwide Developers Conferences alias WWDC 2018.

iPhone SE 2 concept
Copyright© BGR

Sebagai mana yang telah dilansir dari laman Phone Arena, untuk kehadiran dari Smartphone iPhone SE 2 ini sudah terendus oleh warganet setelah perusahaan Apple memberikan informasi mengenai jadwal penyelenggaraan ajang WWDC 2018 yang bakal digelar pada tanggal 4 hingga 8 Juni 2018 mendatang.

Ketahui Yuk: Ingin Simpan Artikel Menarik? Coba Nih Cara Screenshoot Panjang di Ponsel Oppo!

Tidak hanya itu saja, untuk bocoran mengenai iPhone SE 2 yang lainnya juga turut disebar. Walaupun spesifikasi hardware yang dimilikinya nanti tidak segarang iPhone X, iPhone 8 atau pun iphone 8 Plus, untuk generasi penerus dari iPhone SE ini juga hanya akan mengusung bentangan layar seluas 4.2 inch saja yang mana sudah sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Selain itu, pihak perusahaan diketahui juga akan menanamkan teknologi chip processor A10 untuk iPhone SE 2 ini dan bakal didukung menggunakan kapasitas internal RAM sebesar 2GB serta kapasitas penyimpanan mulai dari 32GB hingga 128GB.

Terlebih lagi yang harus disayangkan adalah untuk perangkat Smartphone iPhone SE 2 ini nantinya juga tidak bakal mengusung layar edge-to-edge layaknya Smartphone iPhone X. Dengan begitu sudah jelas kan kalau Smartphone terbaru yang bakal segera dihadirkan kali ini masih akan menggunakan bezel konvensional serta dilengkapi juga dengan Touch ID di tombol Home. Lalu, untuk masalah harga iPhone SE 2 ini diperkirakan mencarai US$ 630 atau setara dengan Rp 8.5 Jutaan.

baca juga: Ini Dia Nama Baru Google Android Wear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here