Sudah Bocor! Inilah yang Akan Menjadi Unggulan Samsung Galaxy S10

0
4957
Samsung Galaxy S10
Copyright© Tech Prophesy

Dukung Jaringan 5G dan Fingerprint Bawah Layar Serta Miliki Kamera Berkualitas

Smeaker.com – Seperti biasa, berbagai informasi mengenai Smartphone Samsung memang terdengar cukup keras dan cepat. Hal ini sendiri bisa dibuktikan sendiri dengan adanya bocoran Galaxy S10 yang sudah muncul meski perangkat Smartphone Galaxy S9 belum genap sebulan sejak peluncurannya.

Ini bukanlah kali pertamanya kita mendengar akalu perusahaan Samsung memang tengah mengembangkan dan menggarap perangkat Smartphone generasi terbarunya yang mana akan menjadi tandingan Smartphone berbekal TruDepth Camera yang telah diciptakan oleh perusahaan Apple.

Simak Nih: 4 Smartphone Motorola yang Siap Masuk ke Indonesia?

Belum lama ini, telah terdengar kalau Smartphone Samsung Galaxy S10 nantinya akan menggunakan teknologi chip processor yang diproses menggunakan teknologi 7nm, memiliki dukungan jaringan 5G yang bakal menjadi jaringan tercepat di tahun depan dan menerapkan sistem Fingerprint Scanner layaknya Vivo X20 Plus UD.

Galaxy S10
Copyright© Giga

Selain itu untuk fitur lainnya yang akan turut dihadirkan adalah light transmitter, Proximity sensor dan kamera depan yang mampu menghasilkan jepretan sangat berkualitas. Untuk transmitter yang terstruktur akan mengumpulkan berbagai macam informasi mendalam yang mana dikombinasikan dengan gambar serta diambil mengguakan kamera selfie untuk menghasilkan sebuah peta 3D dengan algoritma Software.

Ketahui Yuk: Vivo V7 VS Xiaomi Mi A1, Smartphone RAM 4GB Mana yang Terbaik?

Untuk merealisasikan rencana tersebut, perusahaan Samsung telah menggandeng startup kamera yang berada di Israel bernama Mantis Vision guna mengembangkan teknologi Face ID. Tidak hanya itu saja karena vendor yang bermarkas pusat di Korea Selatan ini juga bekerjasama dengan Namuga yang mana telah dipercaya untuk mengembangkan kit kamera Intel RealSense AR.

Terlebih lagi pihak Startup Mantis Vision ini juga sudah mendapatkan kucuran dana hingga US$ 10 juta hanya untuk mengembangkan modul kamera pada Project Tango AR tersebut.

Selain itu, untuk membuat perangkat Smartphone Samsung Galaxy S10 ini supaya menjadi yang paling canggih di tahun 2019 mendatang, pihak perusahaan juga tengah berusaha keras untuk mengembangkan fingerprint Scanner bawah layar. Untuk mewujudkan hal tersebut, Samsung menjelajahi semua kemungkinan, mulai dari teknologi optik hingga ultrasonik.

So, kita nantikan saja apakah hal ini benar kemungkinannya bakal hadir semua pada Samsung Galaxy S10 atau tidak.

baca juga: Samsung Galaxy J8 dengan RAM 4GB Muncul di GeekBench

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here