WOW! iPhone X Telah Dilapisi Dengan Emas 24 Karat, Harganya?

0
826
Copyright©caviar

iPhone X Berlapis Emas Dibanderol Seharga Rp 60 Jutaan

Smeaker.com – Beberapa waktu yang lalu, Apple sempat memberikan kejutan dengan menghadirkan sebuah smarphone canggih yang dibekali dengan spesifikasi garang dan harga menjunjung langit yang tentunya menjadi idaman semua pecinta iPhone. Ya benar, ponsel yang dimaksud adalah iPhone X.

Bertepatan dengan hari special, yakni hari ulang tahun iPhone yang ke-10, kini nampaknya Apple akan menunjukkan kecantikan smartphone andalannya ini dengan menjadikan iPhone X dalam edisi khusus akan menjadi barang mewah di tangan perusahaan pembuat perhiasan dan gadget premium yang berbasis di Rusia, Caviar. Bagaimana tidak? Karena Caviar akan menampilkan iPhone seri X ini dalam edisi Gold alias emas.

Baca Juga : Facebook Retas Pengguna iPhone dan iPad?

Eits! Bukan hanya dilapisi dengan warna yang menyerupai emas saja, tetapi casing yang akan diusung oleh smartphone ini memang benar-benar berlapis dengan emas murni 24 karat loh! Smartphone Apple yang dilapisi dengan balutan emas 24 karat tersebut juga akan hadir dalam dua varian yang masing-masing dari keduanya disebut dengan Classic Gold dan Classic Liquid Gold.

Copyright©caviar

Untuk harganya sendiri, anda harus bersiap-siap merogoh kocek dalam-dalam, karena harga untuk varian Classic Gold akan dibanderol seharga USD$ 4.510 atau setara dengan Rp 60 jutaan, sementara untuk varian Classic Liquid Gold akan diberikan banderolan harga senilai USD$ 4.805 atau setara dengan harga Rp 64 jutaan. Wih harganya sungguh fantastis!

Kedua smartphone edisi mewah buatan Caviar ini telah dibuat dengan berlapiskan emas mencapai 24 karat, namun kedua smartphone akan tetap diberikan sebuah hiasan alias symbol apel yang legendaris khas Apple. Sementara untuk spesifikasi yang akan diusung oleh iPhone X edisi mewah ini juga akan sama dengan spesifikasi yang diusung oleh versi biasa.

Untuk penjualan smartphone edisi mewah berlapis emas 24 karat ini sendiri sudah dimulai pada hari kemarin (14/03/2018). Berminat? Untuk anda yang berminat untuk memiliki smartphone mewah berspek garang ini bisa memesannya dan memperoleh informasi lebih lanjut melalui laman caviar di (caviar-phone.ru/caviar-iphone-x/classic).

Baca Juga : iPhone 2019 Tidak Memiliki Notch, Tapi Tetap Usung Layar Full Screen?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here