Ini Dia Hal yang Bisa Anda Lakukan Dengan Aplikasi Messenger, Apa Saja?

0
442
copyright©seluler.id

Simak Nih, 9 Hal yang Bisa Anda Lakukan di Aplikasi Messenger

Smeaker.comAplikasi Messenger menjadi sebuah aplikasi yang bukan hanya memberikan layanan pesan singkat di dalamnya, tetapi aplikasi ini ternyata juga menyimpan banyak fitur di dalamnya. Seperti dalam keterangan resmi yang telah menjelaskan bahwa Messenger mampu digunakan untuk melakukan group video chat atau obrolan video dengan grup.

Selain itu, bisa juga digunakan untuk melakukan pemesanan restoran dengan grup, membuat playlist lagu grup dan masih banyak lagi keistimewaannya. Langsung saja nih simak baik-baik keistimewaan alias hal yang bisa anda lakukan dengan Messenger.

Baca Juga : Horee! Kini Facebook Messenger Lite Juga Bisa Video Chat Loh

Copyright©Snopes
  • Semua orang bisa menggunakan Messenger. Termasuk fitur untuk mengirimkan foto, video dan panggilan suara/video serta ,mengirimkan sticker yang tersedia bagi siapa pun yang berusia di atas 13 tahun yang juga memiliki nomor ponsel, meski tidak memiliki akun Facebook.
  • Messenger bisa mengubungkan 50 teman dalam satu grup video chat. Selain itu, reactions juga akan memungkinkan penggunanya untuk mengungkapkan perasaannya dan dengan mudah untuk mengambil screenshot percakapan yang bisa disimpan sebagai catatan dengan menekan ikon kamera.
  • Bisa digunakan untuk berinteraksi dengan bot di Messenger. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi langsung dengan brand yang menyediakan layanan bot, sehingga bisa digunakan untuk membantu nasabah BCA mengetahui informasi fan promosi seputar BCA.
  • Dapat digunakan untuk memesan meja direstoran pilihan. Pengguna bisa membuka tanda tambah yang berwarna biru dalam percakapan, kemudian temukan Open Table untuk mencari dan reservasi restoran tanpa meninggalkan percakapan.
  • Dapat digunakan membuat grup playlist di spotify. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat grup playlist dengan teman dalam percakapan.
  • Bisa untuk mengirimkan video berdurasi 15 detik ke teman.
  • Bermain game klasik seperti Snake dan Pac-Man atau mainan favorit baru seperti Endless Lake dan EverWing.
  • Mencari teman, pengguna bisa mengirimkan lokasi secara real-time untuk lebih mudah membuat janji pertemuan dengan teman melalui Apikasi Messenger.
  • Beraksi menggunakan Messege Reactions. Fitur ini membantu anda untuk mengungkapkan ekspresi atau tanggapan dan respon dengan menampilkan emoji reaksi.

Nah, itulah ke-9 hal yang bisa anda lakukan dengan Aplikasi Messenger. Bukan hanya menjadikan anda lebih seru memainkan Messenger tetapi juga akan lebih seru lagi dengan teman di Messenger.

Baca Juga : Facebook Messenger Kids Kini Resmi Hadir di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here