Jurassic World Alive, Gim Tangkap Dinosaurus yang Lebih Seru Dibanding Pokemon Go

0
625
Jurassic World Alive
copyright© Pokemon GO Hub

Perkiraan Jadwal Perilisan Jurassic World Alive Untuk Android dan iOS

Smeaker.com – Seperti yang Anda ketahui bahwa permainan Pokemon Go telah membuat seluruh pengguna perangkat Smartphone kepincut untuk mencobanya. Hal ini dikarenakan permainan tersebut telah menggabungkan 2 Dunia yang berbeda, diantaranya yakni Dunia Gim dan nyata.

Nah, kali ini juga sudah banyak sekali para pengembang gim mengikuti untuk menggunakan teknologi Augmented Reality alias AR ke dalam berbagai gim terbaru besutannya. Salah satu game yang diketahui turut menghadirkan fitur tersebut adalah Jurassic World Alive.

Simak Nih: Cara Bermain Mario Kart di Google Maps Dengan Mudah

Dalam gim Jurassic World ini para pemain nantinya bisa memburu para dinosaurus yang berkeliaran layaknya sistem peramainan yang telah diterapkan pada Gim Pokemon Go.

Jurassic-World-Alive
copyright© Droidlive

Seperti yang telah dilansir dari laman Screenrant, untuk gim yang berjudul Jurassic World Alive ini telah menyediakan sebanyak 100 dinosaurus untuk ditangkap oleh para pemainnya serta kita juga bisa mengumpulkan DNA supaya para pemain bisa membuat dinosaurusnya sendiri dari awal.

Ketahui Yuk: 6 Hero Mobile Legends Terbaik dengan Skill Teleport yang Mematikan

Yang membedakan antara gim Jurassic World Alive dan Pokemon Go adalah permainan ini nantinya menggunakan sistem drone yang ada di dalam permainan. Dengan begini hasilnya, kita alias para pemain yang lagi malas berjalan bisa memainkannya sambil tidur dan hanya cukup menggunakan drone saja untuk menjelajahi Dunia dinosaurus.

Sang pengembang yang bernama Venture Beat juga telah menyebutkan kalau ada fitur lain yang menarik yakni dinosaurus yang dimiliki oleh para pemain ini bisa bertarung dengan dinosaurus lainnya. Disisi lain, pihak Universal juga telah menargetkan untuk memberikan update reguler dan juga spesies hibrida yang bisa di unlock oleh para pemainnya.

Beberapa media lain juga telah memberikan informasi mengenai kehadirannya di perangkat Smartphone Android dan iOS. Kabarnya gim Jurassic World Alive ini nantinya bakal diluncurkan sebelum pertengahan tahun 2018, kurang lebih di waktu yang sama dalam perilisan film Jurassic World: Fallen Kingdom.

Baca juga: Harry Potter: Hogwarts Mystery Segera Hadir Untuk Android dan iOS, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here