Oppo Malah Bocorkan F7, “R15” Hanyalah Isu?

0
678
copyright©paketblackberry

Oppo R15 Dikabarkan Segera Hadir, yang Bocor Malah “F7”?

Smeaker.com – Dalam waktu dekat ini perusahaan Oppo akan meriliskan beberapa perangkat Smartphone terbarunya yang memiliki berbagai macam fitur serta spesifikasi serba gahar. Seperti yang telah diinformasikan beberapa waktu lalu kalau Oppo R15 dan R15s akan diluncurkan lebih dulu jika dibandingkan dengan Oppo F7.

Namun ternyata, perusahaan Oppo bukannya menampilkan teasert terbaru mengenai perangkat Smartphone yang segera diluncurkan melainkan menggoda pada fans atau konsumen dengan memberikan bocoran terbaru dari Smartphone Oppo F7.

Simak Nih: Cara Share Foto Jadul dan Sekarang di Facebook yang Seru Banget

Dengan begini, banyak kalangan yang mempertanyakan mengenai kepastian dari sang vendor sendiri apa saja perangkat Smartphone terbaru yang bakal diluncurkannya. Apakah benar ketiga ponsel canggih yang dirumorkan kali ini semuanya diluncurkan atau mungkin hanya beberapa saja.

Oppo F7 Leakster
copyright© GSMArena

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman GSM Arena, untuk informasi kali ini merupakan kali pertamanya untuk perangkat tersebut. Selain itu yang membuatnya lebih menarik adalah dari dalam poster yang telah diunggah secara resmi oleh Oppo tersebut nantinya akan melengkapi kebutuhan selfie dari sang penggunanya dan desain yang diterapkan sama persis dengan Oppo R15 yang salama ini sudah tersebar luas rumor-nya.

Ketahui Yuk: Gokil Abis! Oppo Ditiru Obqo dengan Area Fingerprint Unik Hanya Rp 900 Ribuan

Untuk teaser terbaru mengenai Oppo F7 dengan keunggulan selfie ini telah terunggah pada akun twitter resmi milik Oppo India. Selain itu, untuk desain Smartphone serta brand ambassador dari Oppo India yang bernama Hardik Pandya, pemain Cricket.

Sedangkan untuk jadwal peluncurannya sendiri yang tertera dalam kolom komentar telah disebutkan tanggal 26 Maret 2018 sebagai kemungkinan waktu peluncurannya. Sampai saat ini bocoran yang paling berarti adalah Smartphone Oppo F7 ini bakal mengusung layar seluas 6.2 inch dan memiliki aspek ratio sebesar 19:9 dengan tampilan kualitas video Full HD+ serta presentase screen to body mencapai 89.09 persen.

Kemudian untuk bekalan kamera selfie yang dimungkinkan yakni beresolusi 25MP serta dilengkapi dengan fitur AI layaknya Smartphone Oppo F5. Selain itu ada juga fitur real-tile, beauty mode yang sudah ditingkatkan dan juga stiker AR.

baca juga: Daftar dan Jadwal Perangkat Samsung yang Dapatkan Update Android Oreo Tahun Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here