Cara Share Foto Jadul dan Sekarang di Facebook yang Seru Banget

0
511
Cara Share Foto Jadul dan Sekarang di Facebook 1
Copyright© idntimes

Trik Share Foto Jadul dan Sekarang di Facebook

Smeaker.com – Baru-baru ini para pengguna sosial media Facebook tengah dilanda demam akan puberty challenge. Ini adalah masa-masa perbedaan diri Anda akan terlihat sangat jelas sekali, apalagi kalau memang kalian sudah melakukan perawatan, tambah dewasa atau apapun itu yang membuat diri menjadi lebih menarik.

Bahkan, biasanya kalau kita melihat foto-foto masa lalu itu tertawa sendiri karena kepolosan kita masih terlihat dengan jelas (katanya). Untuk membagikan perbedaan diri dari kalian kepada teman-teman sosmed facebook juga tidak terlalu susah kok guys.

Penasaran dan ingin mengikuti trend Puberty Challenge? Yuk, langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai Cara Share Foto Jadul dan Sekarang di Facebook dengan mudah berikut ini.

Simak Nih: Cara Pakai Tik Tok, Aplikasi Bikin Video yang Kekinian!

Cara Share Foto Jadul dan Sekarang di Facebook

Cara Share Foto Jadul dan Sekarang di Facebook 2
Copyright© Liputan6

Jika selama ini kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk menyandingkan foto lama dan sekarang, tak perlu lagi untuk layanan facebook ini karena sudah ada fitur yang bisa mempermudah kegiatan kalian.

  • Pertama, kita buka terlebih dahulu laman profile Facebook. Kemudian pilih ke foto dan klik album profile picture.
  • Jika sudah, langkah berikutnya yakni kalian akan ditampilkan album yang berisi berbagai foto yang telah kita unggah sebelumnya. Silahkan scroll hingga ke bawah sampai menemukan foto profil pertama kalian yang pernah Anda gunakan. Kita catat tahun saat kita menggunakan foto tersebut, kemudian baru simpan.
  • Cara Share Foto Jadul dan Sekarang di Facebook berikutnya yaitu cari foto profile terbaru kita yang berada di album sama. Setelah itu simpan foto tersebut ke dalam Smartphone.
  • Jika sudah, unggah kedua foto tersebut ke linimasa dengan menambahkan kata “FACEBOOK PUBERTY challenge: post your very 1st ever Facebook profile photo and your most recent photo and see how many people react and comment to this transformation
  • Setelah beberapa saat, silahkan liat apa comment dari teman sosmed kalian?

Seperti itulah Cara Share Foto Jadul dan Sekarang di Facebook yang mudah dan seru banget. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: Cara Upgrade OS Android yang Benar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here