Gokil Abis! Oppo Ditiru Obqo dengan Area Fingerprint Unik Hanya Rp 900 Ribuan

0
600
Obqo Smartphone
Copyright© Ebay

Smartphone KW Obqo Berbanderol Murah Bikin Heboh

Smeaker.com – Sudah menjadi hal yang wajar kalau di dalam Dunia bisnis itu banyak sekali persaingannya, terlebih lagi kalau sudah memiliki nama yang besar, maka perusahaan lain bakal banyak yang meniru berbagai produk ciptaannya, salah satunya yakni dalam persaingan bisnis Smartphone.

Kalau untuk permasalahan desain sih sudah wajar saja ditirukan karena beberapa vendor saat ini juga sudah banyak sekali yang memproduksi perangkat Smartphone dengan penerapan konsep desain layar mirip dengan iPhone X. Namun, bagaimana jadinya kalau ponsel sekaligus nama perusahaannya yang diplesetkan alias dibuat mirip?

Simak Yuk: Teknologi Kamera Canggih Ini Juga Bakal Ditanamkan Pada Xiaomi Mi Mix 2s

Jika beberapa waktu lalu ada kejadian mengenai plesetan nama Samsung yang diubah menjadi Samsvng, kali ini giliran Oppo yang menjadi korban karena telah ada brand yang bernama Obqo.

Jiplakan Oppo
Copyright© Facebook/Adziem Adzim

Sebagaimana yang didapat dari unggahan gambar yang terunggah pada komunitas Android Indonesia oleh akun bernama @Adziem, ia diketahui telah membagikan gambar yang sepertinya berasal dari hasil screenshot dari akun lain. Sepertinya, akun yang pertama kali membagikan foto tersebut telah mencoba untuk memasarkan merek Obqo.

Ketahui Yuk: Jadwal Peluncuran LG G7 Akhirnya Terungkap

Dan yang paling menarik perhatian adalah dalam keterangan gambar tersebut tertera harga yang sangat terjangkau yakni hanya dibanderol senilai Rp 900 ribu saja, terlebih lagi yang membuatnya unik yaitu adanya area seperti sensor fingerprint yang tidak bisa digunakan untuk memindai sidik jari penggunanya alias sekedar hiasan saja. “NB: Itu bukan fingerprint? Tidak support sidik jari hanya casing” begitulah keterangan yang diberikan dalam postingan tersebut.

Dengan adanya postingan tersebut, tentu saja banyak pengguna sosial media lain yang turut mengomentari unggahan tersebut. Salah satu komentar yang cukup berarti adalah “When China Copied China” atau bisa diartikan produk china yang dikopi sendiri oleh perusahaan China.

Biasanya yang dijadikan sebagai target produk KW adalah brand besar seperti Apple, Samsung, Nokia, maupun beberapa produk yang berasal dari luar wilayah Tiongkok. Bagaimana, Anda tertarik untuk meminat Obqo senilai Rp 900 Ribu saja ini?

baca juga: LG V30 Plus Maroccan Blue Mulai Hadir di Pasaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here