Lenovo Memastikan Moto Z Tetap Hadir di Industri Smartphone

0
550
Lenovo
Copyright ©technobuffalo / Lenovo

Moto Z Termasuk Dalam Flagship Lenovo Bertenaga Snapdragon 820

Smeaker.com – Belum lama ini, banyak informasi yang berhembus tentang pemutusan hubungan kerja alias PHK di Kantor Motorola Chicago, Amerika Serikat. Pemutusan hubungan kerja ini telah memberikan dampak pada produksi Moto Z di Pasar ponsel.

Tapi nampaknya Lenovo memberikan kepastian dengan menyampaikan pernyataan dari pihaknya, bahwa keluarga besar Moto Z akan tetap hadir di Industri smartphone. Terkait hal ini seperti halnya yang telah dilansir GSM Arena bahwa pihak Lenovo juga telah menegaskan bahwa akan mengurangi karyawan yang belakangan terjadi, tidak akan memberikan dampak pada kelangsungan seri Moto Z.

Baca Juga : Ini Dia! Jajaran Produk yang Diusung Lenovo ke MWC 2018

Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa pengurangan tenaga kerja pada minggu-minggu ini merupakan lanjutan dari proses tersebut, dengan mengurangi operasional Motorola di Chicago. “Tapi ini tidak mempengaruhi setengah dari tenaga kerja di sana dan keluarga Moto Z akan terus ada,” tutur pihak Lenovo.

Copyright©seluler.id

Dengan demikian, perlu diketahui bahwa lini Moto Z dipastikan akan tetap menjadi pemain di pasar smartphone dunia. “Pada akhir 2017, Lenovo mengumumkan aksi sumber daya di dunia yang akan terjadi selama beberapa kuartal ke depan dan berdampak pada dua persen tenaga kerja global,” jelasnya.

Lenovo melalui anak perusahaannya, Motorola Mobility telah menghadirkan Moto Z yang juga menjadi salah satu flagship Lenovo. Moto Z ini juga telah hadir dengan membawa fitur aksesoris modular yang dikenal sebagai Moto Mods, yang bisa digunakan dan dipasangkan pada bagian belakangnya untuk pasar Indonesia, selain itu, juga menghadirkan aksesoris Moto Mods seperti proyektor, baterai tambahan, speaker dan kamera Hasselblad.

Sementara untuk spesifikasi Moto Z sendiri, juga ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, yang juga didukung dengan prosesor quad-core (2x 1.8GHz Kryo dan 2x 1.6GHz Kryo) yang didukung oleh GPU dari Adreno 530. Serta smartphone inu juga memiliki layar sentuh AMOLED yang berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Yang dikombinasikan dengan penyimpanan RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB atau 64GB yang tentunya mampu memenuhi kebutuhan penggunanya.

Baca Juga : Lenovo Akan Segera Hadirkan Smartphone Barunya Bertajuk ‘Lenovo S5’, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here