Teknologi Kamera Canggih Ini Juga Bakal Ditanamkan Pada Xiaomi Mi Mix 2s

0
1408
Xiaomi Mi Mix 2S
Copyright© Weibo

Xiaomi Mi Mix 2s Bakal Miliki Teknologi Kamera Canggih Galaxy S8

Smeaker.com – Pada bulan ini nantinya akan ada cukup banyak sekali perangkat Smartphone terbaru yang dirilis kepada publik. Salah satu ponsel canggih yang akan dihadirkan pada akhir Maret atau tepatnya pada tanggal 27 Maret mendatang adalah Xiaomi Mi Mix 2s.

Untuk perangkat Smartphone yang diklaim bakal menjadi generasi penerus Mi Mix 2 ini awalnya diperkirakan hanya akan membawa beberapa perubahan yang wajar saja. Akan tetapi kemarin ada informasi yang mengejutkan kalau Xiaomi Mi Mix 2s ini nantinya juga akan membekali beberapa fitur serta perubahan konsep yang cukup banyak.

Simak Nih: Bocoran Jadwal Peluncuran LG G7 Akhirnya Terungkap

Mengingat waktu peluncurannya sudah tidak lama lagi, perusahaan Xiaomi kembali meluncurkan video teaser terbaru yang mana menunjukkan mengenai adanya perbaikan dari segi kualitas foto menjadi jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Mi Mix 2S
Copyright© Weibo via GizChina

Adanya perbaikan kualitas foto akan jauh lebih baik ini berkat adanya teknologi canggih yang mana sebelumnya juga sudah disematkan pada perangkat Smartphone Samsung Galaxy S8, S8+, Google Pixel dan Pixel XL.

Teknologi kamera seperti ini biasa dikenal sebagai multi-frame image processing yang akan bekerja dengan memotret 3 foto secara beruntun, kemudian sang pengguna bisa memilih gambar mana yang hasilnya paling berkualitas dan bisa menggunakan 2 foto yang lain untuk mengurangi keburamannya.

Ketahui Yuk:
Samsung Galaxy J8 Plus Dibekali Dengan Qualcomm Snapdragon 625

Untuk itulah hasil jepretan yang akan didapat oleh sang pengguna tampak lebih jernih dan hanya memiliki noise dalam jumlah yang sedikit serta hasilnya juga memuaskan.

Disisi lain, Xiaomi Mi Mix 2s ini diperkirakan juga bakal mengusung setup dual kamera utama yang akan disusun secara vertikal. Kemudian untuk sensor kamera yang akan digunakan adalah Sony IMX363 dan masing-masing memiliki resolusi sebesar 12MP.

Lalu, untuk bagian layarnya telah ada panel OLED besutan Samsung sebesar 6.01 inch dengan kualitas tampilan FHD+ beraspek ratio 18:9 Full screen. Sedangkan untuk performanya telah didukung oleh teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan diperkuat oleh internal RAM sebesar 6GB atau 8GB. Selain itu, Xiaomi Mi Mix 2s ini juga dikabarkan bakal memiliki varian keramik layaknya generasi sebelumnya.

baca juga: LG V30 Plus Maroccan Blue Mulai Hadir di Pasaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here