ASUS Mempersiapkan ZenFone 5 Max Sebagai Senjata di Pasar Kelas Menengah

0
825
ASUS Zenfone 5 Max
copyright©PhoneArena

ASUS ZenFone 5 Max Dibekali Dengan Snapdragon 660 yang Mumpuni

Smeaker.com – Bukan hanya sibuk mempersiapkan ketiga varian smartphone seri ZenFone 5, ternyata Asus juga dikabarkan masih memiliki sebuah senjata lagi untuk pasar kelas menengah dengan mempersiapkan Asus ZenFone 5 Max. Yang diketahui bahwa smartphone ini telah mengusung desain bezelless dengan notch alias poni mirip iPhone X.

Selain mengusung desain berponi, smartphone ini juga dibekali dengan tenaga Qualcomm Snapdragon 660 yang tebilang mumpuni. Asus ZenFone 5 Max ini juga mengusung octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core yang memiliki kecepatan hingga 1,8GHz serta dukungan grafis dari Adreno 512.

Baca Juga : Yuk Intip Spesifikasi Asus ZenFone Max Plus M1

Smartphone ini juga bukan hanya bertenaga yang mumpuni tetapi juga akan dibekali dengan spesifikasi yang cukup garang dan bersaing dalam kelas flagship dengan membawa dukungan layar sentuh berujuran 6 inci beresolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel dengan memiliki kerapatan mencapai 401 piksel per inci serta didukung dengan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Copyright©Asus

Sementara untuk kinerjanya, Asus ZenFone 5 Max ini akan menggunakan sistem operasi Android versi 8.0 Oreo yang juga dibalut dengan antarmuka ZENUI 5.0. Dan untuk sector bidiknya, smartphone ini juga dibekali dengan kamera ganda bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi 16MP dan 8MP wide angle serta diperkuat dengan phase-detection autofokus dengan sensor BSI CMOS, EI, lensa aperture f/2.2 serta dual-tone LED flash.

Dan tak perlu khawatir, karena smartphone ini juga memiliki kamera ganda bagian depan, sehingga akan lebih mendukung untuk selfie. Untuk resolusinya, kamera selfie ini memiliki kekuatan 20MP dan 8MP wide angle dengan seonsor Sony IMX376 berlensa aperture f/2.0 yang tentunya sangat mendukung untuk keperluan foto selfie dan video call.

Untuk operasionalnya, smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 4100mAh non removable. Yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal mencapai 32GB atau 64GB dan dapat diperluas lagi dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sebesar 400GB. Sedangkan untuk konektivitas smartphone ini, generasi sebelumnya mengandalkan dukungan dual-SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC, GPS dan port USB Type-C.

Baca Juga : Wow! Asus ZenFone 5Q Dibekali Dengan Spesifikasi yang Gahar dan Berkelas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here