WOW! Samsung Galaxy J8 Plus Dibekali Dengan Qualcomm Snapdragon 625

0
1783
Copyright©Samsung

Dengan Snapdragon 625, Samsung Galaxy J8 Plus Lebih Unggul di Benchmark

Smeaker.com – Nampaknya Samsung bukan hanya mempersiapkan smartphone andalannya yang dikenal dengan Galaxy J8, tetapi Samsung ternyata juga mempersiapkan smartphone lain demi memeriahkan pasar mid-range di tahun ini. Perusahaan yang terletak di Korea Selatan ini ternyata juga telah mempersiapkan smartphone lainnya yang sejauh ini dikenal dengan sebutan Samsung Galaxy J8 Plus.

Smartphone ini sendiri merupakan salah satu model baru yang baru saja muncul di internet dan setelah beredarnya bocoran mengenai smartphone yang memiliki nama kode Samsung SM-J805G. Dan sekedar informasi saja, bahwa Galaxy J8 saat ini diketahui memiliki nama kode SM-J800FN. Sehingga dengan tambahan angka 5 di digit terakhir nomor code, bisa dikatakan bahwa perkiraan mengenai Galaxy J8 Plus ini cukup kuat dan bisa diandalkan.

Baca Juga : Keren! Smart TV QLED Samsung Bisa Menyesuaikan Diri dengan Dinding

Selain itu, Samsung Galaxy J8 Plus ini sendiri juga nampaknya telah memberikan tawaran prosesor yang sama sekali berbeda dengan model J8 biasanya. Jika Galaxy J8 sebelumnya telah dibekali dengan Exynos 7870, Maka Galaxy J8 Plus ini telah menawarkan prosesor kekinia, yakni Snapdragon 625. Selain kekinian, proesor kahot ini juga dikenal cukup andal dalam performanya untuk smartphone kelas mid-range.

Copyright©benchmark

Dan adapun informasi mengenai Galaxy J8 Plus SM-J805G ini sendiri, jika dilihat dari bocoran hasil benchmark yang telah beredar beberapa waktu ini, telah dikatakan juga di database tersebut bahwa Galaxy J8 Plus ini akan menggunakan sistem operasi Android versi 8.0 Oreo terbaru. Selain itu, kedua smartphone canggih ini juga sempat dibandingkan dalam hasil benchmark di Geekbench.

Jika dilihat dari perbandingan performa single-core dan multi-core, sudah tampak begitu jelas bahwa Samsung Galaxy J8 Plus dengan prosesor Snapdragon 625 ini lebih unggul dalam performa. Namun, sayangnya belum ada informasi lain terkait spesifikasi lengkap mengenai Galaxy J8 Plus ini. Tetapi jika dilihat berdasarkan kasus Galaxy J7 Plus tahun lalu, sepertinya smartphone ini juga akan dibekali dengan kamera ganda dan juga menyematkan beberapa macam fitur premium di dalamnya. Kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Mudah! Begini Cara Mematikan Bixby pada Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here