Bocoran Jadwal Peluncuran LG G7 Akhirnya Terungkap

0
330
LG G7
Copyright© Nv

Bekali Fitur Mewah dan Spesifikasi Memukau, LG G7 Dibanderol dengan Harga Tinggi

Smeaker.com – LG merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar yang bermarkas pusat di Korea Selatan. Untuk menjawab semua persaingan dari para rivalnya seperti Xiaomi, Oppo, Huawei, dan beberapa lagi yang lain khususnya yakni vendor Samsung, LG selalu berusaha untuk meriliskan berbagai produk Smartphone inovasi terbarunya.

Setelah beberapa waktu lalu ada informasi mengenai LG G7 yang mengalami penundaan perilisan, akhirnya pihak perusahaan siap meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya kali ini pada bulan Mei mendatang.

Simak Nih: Slide Presentase Telah Bocorkan Spesifikasi 2 Varian Oppo R15

Ketika diselidiki lebih dalam, ternyata perusahaan asal Korea Selatan ini menunda peluncuran Smartphone LG G7 ini karena mereka merasa perangkat tersebut masih belum cukup menarik perhatian bagi para konsumen sehingga belum pantas disebut sebagai suksesor dari G6.

LG G7
copyright©Droid Life

Kemarin, salah satu sumber media Korea Selatan telah memberikan informasi kalau pada akhir bulan April mendatang dipilih sebagai waktu perilisannya, sedangkan untuk pemasaran dari LG G7 baru akan dilakukan oleh pihak perusahaan pada awal maupun pertengahan bulan Mei.

Ketahui Yuk: Ini Dia Lineage2 Revolution, Game Keren yang Akan Hadir di LG V30 Plus

Memang sih kemunduran jadwal peluncuran Smartphone terbaru LG G7 ini cukup lama karena hal itu disebabkan adanya perombakan total dari desainnya sehingga bisa dikatakan mulai dari nol lagi. Nah, untuk menambah daya minat para konsumen, LG juga telah memilih untuk mencontek karya desain Ponsel canggih terbaru Apple, iPhone X dengan menambahkan notch di atas layar.

Selain itu, kabarnya sendiri Smartphone LG G7 ini nantinya juga akan menjadi ponsel pertama dari sang vendor yang membekali teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dengan kapasitas penyimpanan internal yang lebih tinggi. Untuk kapasitas RAM yang tersematkan pada G7 maupun G7+ sama yakni sebesar 6GB, sedangkan untuk internal ROM yang dibekalkan sebesar 64GB untuk varian reguler dan 128GB untuk varian Plus-nya.

Kemudian, untuk memenuhi kebutuhan fotography sang penggunanya, telah tersematkan setup dual kamera utama yang sudah didukung fitur kecerdasan buatan seperti yang terdapat pada LG V30s ThinQ dan memiliki baterai berkapasitas 3.000mAh. disisi lain, ada kabar kalau LG G7 dan G7+ ini nantinya akan dibanderol dengan harga cukup fantastis yaitu sekitar Rp 11.6 juta – 13 jutaan.

baca juga: Begini Ungkapan Fakta Menarik dari Spesifikasi Nokia 8 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here