Yeay! LG V30 Plus Maroccan Blue Mulai Hadir di Pasaran

0
276
Copyright©youtube

LG V30 Plus Maroccan Blue Menampilkan Keindahan yang Cantik

Smeaker.com – Untuk menyusul kehadiran LG V30 Plus Silver Cloud, Aurora Black dan juga Raspberry Rose, kini LG Mobile Indonesia belum lama kembali memperkenalkan warna baru dari smartphone andalannya di Indonesia, yakni warna Maroccan Blue.

“Hadirnya varian warna biru bagi LG V30 PLUS ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna kami dalam mengekspresikan dirinya secara unik lewat lebih banyak ragam pilihan warna smartphone LG,” tutur Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang. Selain itu, lebih lanjutnya lagi, ia juga telah mengatakan bahwa V30 Plus Maroccan Blue ini akan mulai beredar diberbagai kota di Indonesia pada minggu-minggu ini.

Baca Juga : LG V30S ThinQ dan V30S ThinQ Plus Segera Diluncurkan ke Pasar, Harganya?

Setelah menjajal V30 Plus dengan varian warna Aurora Black dan Raspberry Rose, kini pengguna LG bakal bisa menjajal keindahan V30 Plus varian Maroccan Blue. Dengan demikian, warna ini akan tampil dengan menunjukkan keindahan yang begitu cantik dari keindahan deret bangunan biru di kota Chefchaouen-Maroko yang sangat dikenal di dunia. Sementara itu, jika dilihat dari sisi desain, V30 Plus Maroccan Blue ini tidak memiliki sisi perbedaan apapun dari seri LG V30+ yang telah beredar sebelumnya.

Copyright©lg

Bahkan semua fitur dan spesifikasi yang menarik, serta kemampuan akan tahan air dan debu masih menemani smartphone tersebut. Untuk sector bidiknya sendiri, smartphone ini juga memiliki kamera dan fitur yang sama  serta dikatakan mampu untuk menjepret gambar dengan baik karena bantuan aperture f/1.6. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan material kaca pada lensa kamera dan juga meninggalkan penggunaan bahan material plastic yang banyak digunakan pada lensa kamera smartphone.

Smartphone ini juga mengadopsi layar OLED fullVision berukuran 6 inci dan memiliki kemampuan merekam audio dengan resolusi yang tinggi berkat HiFi recording. Sementara itu, V30 Plus ini juga dibekali dengan RAM 4GB dan ROM 128GB. Selain performa yang menarik, smartphone ini juga telah dibuat dengan ketahanan khusus dan menjadikan smartphone bisa diandalkan untuk digunakan berbagai situasi dan resiko.

Bukan hanya membawa sertifikat IP68 yang mampu bertahan dari air dan debu dalam skala tertentu, tetapi LG V30 Plus ini juga telah mengantongi sertifikat MIL-STD 810G, yang membuktikan ketahanannya dalam rangkaian uji standar bagi tiap perangkat yang digunakan militer AS.

Baca Juga : Ini Dia Lineage2 Revolution, Game Keren yang Akan Hadir di LG V30 Plus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here