Upss! Slide Presentase Telah Bocorkan Spesifikasi 2 Varian Oppo R15

0
533
Copyright©oppo

Oppo R15 dan Oppo R15 Dream Mirror Edition Memiliki Ukuran Layar Sama

Smeaker.com – Sejak pekan yang lalu, Oppo R15 dan R15 Dream Mirror Edition (DME) telah muncul pada situs Dirjen Postel China. Hampir seluruh spesifikasinya telah terungkap, kecuali chipsetnya. Namun, kini telah tampak bocoran baru yang tengah muncul di layanan mikroblog Weibo, yang terlihat dalam bentuk foto slide presentasi mengenai duo R15.

Dengan adanya bocoran foto slide presentasi tersebut menjadikan spesifikasi lengkap dari sang perangkat yang dimaksud semakin terpampang jelas, termasuk chipset yang akan digunakan. Jika dilihat berdasarkan foto slide presentasi itu, Oppo R15 akan dibekali dengan teknologi chipset MediaTek Helio P60, sedangkan untuk jeroan R15 DME akan dibekali dengan chip Qualcomm Snapdragon 660.

Baca Juga : Resmi Dihadirkan! Harga Oppo A71 2018 dengan RAM 3GB Sama dengan Varian 2GB?

Bahkan bukan hanya memiliki perbedaan pada prosesor yang akan diusungnya, tetapi keduanya juga memiliki perbedaan dari sisi kamera, kapasitas baterai, desain dan varian warna. Untuk ukurannya sama, yakni berukuran 6,28 inci AMOLED dan beresolusi 2280 x 2080 piksel. Sementara untuk sector bidiknya, Oppo R15 memiliki kamera ganda dengan resolusi 16MP aperture f/1.7 (wide-angle) dan 5MP aperture f/2.2. Sedangkan untuk varian DME memiliki kamera ganda beresolusi lebih canggih, yakni 16MP f/1.7 dan 20MP f/1.7.

Copyright©weibo

Untuk sisi baterai, R15 memiliki kapasitas daya lebih sedikit hanya mencapai 31450mAh, dan varian DME memiliki kapasitas daya 3400mAh. Tetapi keduanya juga sudah mendukung teknologi pengisian cepat VOOC. Sementara untuk segi desain, varian Oppo R15 memiliki efek lengkung 2,5D pada punggung dan memiliki warna beragam, seperti Starry Violet, Thermal Red dan Snow White.

Dan R15 DME memiliki lengkungan 3D disisi punggungnya dan warnanya hanya tersedia dalam dua warna, yakni merah dan hitam. Namun, dengan demikian, meskipun bocoran dari kedua perangkat ini telah terungkap, hingga kini belum bisa dipastikan 100 persen kebenarannya. Pasalnya Oppo belum memberikan konfirmasi secara remsi mengenai kedua perangkat ini. Dengan demikian mari kita tunggu saja peluncurannya di waktu dekat ini.

Baca Juga : Sebagai Penerus F5, Oppo F7 Juga Akan Hadir Seperti iPhone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here