Rumor! Xiaomi Mempersiapkan Smartphone Terbarunya Bertajuk Redmi 6A

0
583
Copyright©rumor

Xiaomi Redmi 6A Bakal Menggunakan Prosesor Lawas Snapdragon 625

Smeaker.comXiaomi tak ingin kehilangan dominasinya, kini kabar burung telah menyampaikan bahwa Xiaomi telah mempersiapkan smartphone barunya yang akan dijuluki sebagai Redmi 6A guna menyegarkan lini Redmi. Sebagai produsen yang cukup mendominasi pasar, Xiaomi pun tidak ingi kehilangan hal tersebut.

Bahkan telah dikabarkan bahwa perusahaan ini telah mengembangkan suksesir dari perangkat yang sebelumnya yang belum lama dirilis ke pasaran, yakni Redmi 5A. Perusahaan ini sendiri merupakan manufaktur ponsel yang cukup rajin dalam menyasar pasar dengan produk terbaru. Bahkan, bisa dikatakan perusahaan ini mampu menghadirkan ponsel baru dalam tempo yang cukup cepat.

Baca Juga : Xiaomi Andalkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru Berkode Berlin

Termasuk dengan adanya rumor pengembangan Xiaomi Redmi 6A yang akan menggantikan tempat Redmi 5A yang statusnya masih cukup baru di pasaran. Memang belum banyak yang telah terungkap mengenai spesifikasi perangkat ini dan desain dari perangkat ini, tetapi sepertinya Xiaomi Redmi A Series ini masih akan mengandalkan tenaga prosesor Qualcomm Snapdragon pada salah satu modelnya.

Copyright©rumor

Meskipun belum diketahui secara pasti, prosesor apa yang akan digunakan tetapi rumor lain telah mengatakan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan prosesor lawas Qualcomm Snapdragon 625 yang dikombinasikan dengan penyimpanan RAM berkapasitas 4GB dan ROM 32GB. Sementara itu, untuk rumor harganya, smartphone ini diperkirakan akan dibanderol seharga Rp 2,5 jutaan, tetapi Xiaomi tidak memaksakan penggunaan teknologi kamera ganda dalam smartphone tersebut.

Karena Xiaomi hanya akan melengkapi Redmi 6A dengan kamera tunggal beresolusi 16MP untuk bagian belakang dan 8MP untuk bagian depan. Dan untuk kinerjanya, smartphone ini akan menggunakan sistem operasi MIUI terbaru yang berbasis Android versi 8.0 Oreo. Lantas, kapan akan dirilis?

Sayangnya, untuk perilisan smartphone ini ke pasaran belum diketahui dan belum ada kabar juga apakah smartphone ini juga akan dijual di pasar Indonesia. Dan untuk keunggulan yang dibawa smartphone ini juga belum diketahui,Dengan demikian yang cukup pasti, pengguna Indonesia harus cukup bersabar, karena perlu beberapa waktu untuk masuknya produk baru ke Tanah Air. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Ini Dia Kekurangan dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5A, Intip Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here