Cara Mengubah Wajah di Android yang Lebih Keren Daripada Animoji iPhone X

0
961
copyright©Jalantikus

Berikut Cara Mengubah Wajah di Android lebih Keren Menggunakan Aplikasi FaceRig

Smeaker.com – Beberapa waktu yang lalu iPhone X telah menghebohkan jagat raya. Bukan hanya desain tanpa tombol home, tetapi berbagai macam fitur terbaru juga menjadi bahan perbincangan yang taka da habisnya. Termasuk Animoji, lantaran kecanggihannya yang mampu mengubah wajah manusia menjadi emoji yang bisa bergerak.

Namun untuk mendapatkan iPhone X ini harus merogoh kocek dalam-dalam, pasalnya memiliki harga yang menjunjung langit. Tetapi, buat anda yang memang bukan pengguna iPhone X jangan berkecil hati dulu, karena anda juga bisa merasakan fitur layaknya Animoji dan bahkan mampu lebih kece di smartphone Android loh! Langsung saja simak nih Cara Mengubah Wajah di Android yang lebih keren menggunakan Aplikasi FaceRig.

Baca Juga : Buruan Coba! Inilah Tips Membuat Aplikasi Android Dengan Cepat!

Cara Mengubah Wajah di Android Lebih keren Menggunakan aplikasi FaceRig

copyright©Jalantikus
  • Pertama-tama, anda bisa mengunduh aplikasi bernama FaceRig yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store pada perangkat anda.
  • Pastikan perangkat sudah memiliki aplikasi tersebut di dalamnya dan langsung segera buka aplikasinya.
  • Setelah anda membukanya, FaceRig akan meminta anda untuk memberikan akses yang memungkinkan aplikasi mengambil gambar, merekam suara dan video, sehingga anda bisa memilih ALLOW.
copyright©Jalantikus
  • Kemudian, anda bisa memilih akun yang digunakan untuk mengakses aplikasi pengubah wajah tersebut dan jika sudah bisa memilih Tap to Contitue untuk memulai aplikasi tersebut.

Baca Juga : Yuk Simak! Begini Cara Menghapus dan Menonaktifkan Aplikasi di Android

  • Setelah itu, anda akan ditampilkan halaman pertama dan anda bisa memilih berbagai karakter yang diinginkan dengan memilih ikon sebelah kiri bawah.
copyright©Jalantikus
  • Lalu, anda akan diminta untuk melakukan scanning pada wajah dan meletakkan wajah di posisi yang sesuai, setelah itu pilih Scan Face.
copyright©Jalantikus
  • Dengan begitu, anda mampu menggunakan berbagai karakter pilihan anda sesuka hati dan secara otomatis karakter tersebut akan mengikuti gerak dan mimic wajah anda.
copyright©Jalantikus

Nah, dengan demikian itulah Cara Mengubah Wajah di Android yang lebih keren daripada Animoji iPhone X. Selain itu, anda juga bisa mengubah wajah anda menjadi seorang Donald Trump juga loh! Dan bukan hanya sekedar mencoba saja, tetapi anda juga bisa menyimpan hasil kreasi anda dalam bentuk foto dan merekamnya dalam bentuk video. Sehingga anda tidak perlu minder lagi dengan teman yang menggunakan iPhone X, karena anda memiliki aplikasi yang lebih keren dari Animoji iPhone X. Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba!

Baca Juga : Biar Nggak Bosen! Begini 4 Cara Mengganti font Huruf di WhatsApp Tanpa Root

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here