Ini Dia Kekurangan dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5A, Intip Yuk!

0
2191
Copyright©thefinancialexpress

Berikut Kekurangan dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5A yang Perlu Anda Ketahui

Smeaker.com – Sebelum menghadirkan Redmi 5A, Xiaomi secara resmi telah menghadirkan smartphone murah besutannya yang dijuluki sebagai Redmi Note 5A. Smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang menarik dengan harga terjangkau yang menjadi ciri khas Xiaomi. Smartphone ini juga disukai di Indonesia sampai detik ini dan masih menjadi salah satu yang diincar.

Ingin tahu? Seperti apa kemampuannya, langsung saja nih simak Kekurangan dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5A di bawah ini yang perlu diketahui.

Baca Juga : Upss! Pengguna Keluhkan Adanya Masalah Pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Kekurangan dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5A

copyright©gadgettren
  1. Kelebihan Redmi Note 5A
  • Spesifikasi Hardware. Smartphone harga terjangkau ini dibekali dengan Snapdragon 425 Octa-core dan internal 16GB dan dapat diperluas lagi dengan dukungan microSD.
  • Harga Terjangkau. Smartphone ini memiliki harga Rp 1,5juta, sehingga dengan menawarkan spesifikasi dan fitur serta desain yang dibawanya membuat harganya terbilang sangat terjangkau.
  • Baterai 3080mAh. Dengan harga demikian, anda sudah bisa mendapatkan smartphone berbaterai 3080mAh.
  • Kamera memiliki Resolusi 13MP. Smartphone ini dibekali dengan kamera 13MP aperture f/2.2, PDAF, dan LED Flash yang mampu menghasilkan gambar yang bagus dan untuk kamera selfie memiliki kekuatan 5MP yang sudah cukup lumayan hasil jepretannya.
  • Layar 5,5 inci HD. Layar yang dibawa oleh smartphone ini memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel serta berteknologi IPS yang akan memungkinkan pengguna untuk membuka kunci smartphone dengan cepat.

Baca Juga : Rawan Penipuan dan Disalahgunakan! Xiaomi Tiadakan COD di India

  1. Kekurangan Redmi Note 5A
  • Tak Mendukung Fitur Fast Charging. Meskipun memiliki kapasitas baterai 3080mAh, tetapi smartphone ini belum dilengkapi dengan fitur pengisian cepat, sehingga membutuhkan waktu 2-3 jam untuk melakukan pengisian ulang.
  • Baterai tertanam alias tidak bisa dilepas. Dengan memiliki baterai yang tertanam, maka pengguna harus membawa ke service center resmi ketika mengalami kerusakan dan harus menggantinya.
  • Tidak dilengkapi fitur fingerprint. Smartphone ini belum dilengkapi dengan fitur kekinian, yakni fingerprint yang bisa dibilang cukup penting untuk saat ini dan memudahkan pengguna dalam membuka kunci smartphone dengan cepat.

Nah, dengan demikian itulah beberapa Kekurangan dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5A yang mungkin belum anda ketahui. Setiap perangkat pasti memiliki kekurangan dan kelebihan, tetapi smartphone ini cocok untuk anda yang mencari smartphone berspesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau, maka Xiomi Redmi Note 5A sebagai jawabannya.

Baca Juga : Xiaomi Andalkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru Berkode Berlin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here