Gaet Pasar Jepang, Meizu E3 Hadir Dengan Edisi Spesial, Seperti Apa?

0
369
copyright©Gizchina

Untuk Menarik Pelanggan, Meizu E3 Kumamon Bear Edition Sepertinya akan Dipasarkan

Smeaker.com – Beberapa hari ini telah diketahui sebuah bocoran teaser gambar terbaru yang menunjukkan bahwa Meizu E3 akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Dan untuk memikat konsumen negeri Sakura, produsen smartphone Tiongkok ini akan merilis edisi special.

Dan jika dilihat dari bocoran yang dimaksud, Meizu E3 Kumamon Bear Edition ini akan dipasarkan dalam waktu dekat. Smartphone ini termasuk dalam edisi khusus yang memang hanya akan diluncurkan dalam jumlah terbatas. Smartphone ini nantinya juga akan diluncurkan bersamaan dengan varian standar Meizu seri E3. Sementara Kumamon itu sendiri merupakan salah satu mascot besutan pemerintah Prefektur Kumamoto, Jepang.

Baca Juga : Penampakan Dual Kamera Meizu E3 Menyerupai iPhone X Bocor Melalui Gambar Berikut

Belum lama ini, Meizu juga telah memberikan pengumuman lewat undangan ke pers bahwa mereka akan meluncurkan smartphone terbarunya yang akan dijuluki sebagai Meizu E3 pada tanggal 21 Maret di National Centre for Performing Arts di Beijing. Undangan yang telah dikirimkan Meizu ini telah memperlihatkan bahwa mereka juga akan memperkenalkan smartphone barunya dalam versi lain dari Meizu seri E3 yang disebut dengan Meizu E3 Operation Red Sea Version.

copyright©Gizchina

Sehingga diperkirakan bahwa Meizu akan memperkenalkan 3 atau 4 varian dari smartphone tersebut. Sedangkan untuk Kumamon ini sendiri yang merupakan mascot remsi yang diresmikan pada tahun 2010 dengan membuka Kyushu Shinkansen (Kereta super cepat di Jepang) untuk membantu promosi pariwisata di wilayah tersebut.

Sosok Kumamon mampu mendapatkan popularitas yang sangat tinggi sejak 2011 yang sekarang ini telah dianugerahi Grand Prix Yutu-kyara, sebuah kontes nasional untuk mascot paling popular di Jepang. Sehingga, sejak saat itu, kumamon digunakan oleh pengecer, produsen makanan, elektronik untuk menarik pelanggan.

Sementara itu, langkah Meizu dalam memperkenalkan smartphone dengan mascot Kumamon ini tentu memiliki harapan agar penjualannya semakin meningkat. Meizu E3 Kumamon Bear Edition ini akan hadir dengan desain yang sama seperti Kumamon yang hitam legam. Selain itu, terdapat animasi Kumamon yang tercetak begitu mencolok pada bagian belakang perangkat, serta untuk spesifikasinya juga akan berbeda dengan versi standar.

Baca Juga : Siap Dirilis! Begini Bocoran Lengkap Meizu M6S RAM 6GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here