Bekali Fitur Face ID Juga, iPad Pro Bakal Meluncur Pada Ajang WWDC 2018?

0
965
iPad Pro 2018
copyright©Youtube

Benarkah iPad Pro Diluncurkan Pada Event WWDC 2018 Mendatang?

Smeaker.com – Apple tidak hanya meluncurkan berbagai perangkat Smartphone dan Komputer terbarunya saja karena perusahaan asal Amerika Serikat ini juga memiliki beberapa produk lain yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Salah satu yang populer tidak lain adalah iPad.

Memang tampak serupa dengan perangkat Smartphone, akan tetapi untuk ukurannya sedikit lebih besar dan mengusung kapasitas baterai lebih besar pula. Nah, di tahun ini rencananya Apple tidak akan meluncurkan berbagai produk Smartphone dengan penerapan konsep desain layaknya iPhone X saja karena untuk jajaran iPad series juga bakal mengusung layar serupa.

Simak Nih: Resmi Dihadirkan! Harga Oppo A71 2018 dengan RAM 3GB Sama dengan Varian 2GB?

Informasi mengenai kehadiran iPad Pro dengan membekali fitur Face ID serta penerapan konsep desain mirip dengan iPhone X sudah tersebar luas sejak beberapa pekan yang lalu. Banyak kalangan yang mempercayai kalau memang perusahaan Apple bakal meluncurkan perangkat jajaran iPad series yang memiliki notch di atas layarnya.

Apple iPad Pro
copyright©Tech Prophesy

Akan tetapi, untuk jadwal peluncuran menganai perangkat tersebut masih belum diketahui hingga kemarin lalu. Namun, saat ini ada rumor terbaru yang menyatakan kalau pihak Apple ada kemungkinannya untuk meluncurkan produk terbaru iPad Pro ini pada ajang WWDC 2018 yang bakal digelar beberapa bulan mendatang.

Ketahui Yuk: Xiaomi Andalkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru Berkode Berlin

Meluncurkan berbagai produk terbaru pada saat ajang WWDC sudah sering dilakukan oleh vendor Apple. Seperti tahun lalu pada saat ajang WWDC 2017, perusahaan pembesut iPhone 8 Plus ini secara resmi telah memperkenalkan perangkat Tab terbarunya yang bernama iPad Pro dengan luas layar 10.5 inch.

Sebagaimana yang dikutip dari laman MacRumors, kemungkinan besar pihak Apple bakal meluncurkan varian terbaru iPad Pro pada ajang WWDC 2018 mendatang. Lalu, untuk fitur unggulan yang bakal dihadirkan pada perangkat terbarunya ini diantaranya yaitu Face ID dan juga TruDepth Camera.

Namun sayangnya, untuk penerapan notch atau tidak ini masih belum diketahui lebih lanjut. Akan tetapi, informasi sebelumnya menyebut kalau iPad Pro bakal memiliki notch yang lebih kecil untuk menampung berbagai sensor depan yang ada.

baca juga: Huawei Y9 (2018) Siap Meluncur, Begini Bocoran Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here