Xiaomi Andalkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru Berkode Berlin

0
761
Xiaomi Berlin
copyright©91mobiles, edited by: Smeaker

Xiaomi Berlin, Smartphone Kelas Menengah dengan Chip Snapdragon 632

Smeaker.com – Tidak hanya akan meriliskan perangkat Smartphone premium terbarunya saja karena kemarin ada informasi lain yang menyebutkan kalau perusahaan Xiaomi memiliki rencana untuk meriliskan perangkat Smartphone kelas menengah terbaru dalam jangka waktu dekat.

Untuk perangkat Smartphone kelas menengah terbarunya kali ini nantinya akan mengusung kode Berlin. Saat ini, bocoran spesifikasi dari perangkat itu sendiri sudah muncul di aplikasi Benchmark Geekbench.

Simak Nih: 3 Hari Menjelang Peluncuran, Berikut Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7C

Sebagaimana yang telah diketahui dari bocoran tersebut, Xiaomi Berlin ini nantinya akan dibekali dengan teknologi chip Processor Snapdragon 632 yang mana hingga saat ini masih belum diriliskan ke publik secara resmi. Komponen yang mendukung performanya ini memiliki 6 inti dengan kecepatan 1.02 GHz.

Xiaomi Berlin Skor
copyright©Geekbench

Hasil pengujian single core, Xiaomi Berlin mampu mendapatkan nilai 1.155 poin, sedangkan dalam tes multi-core, perangkat ini bisa mencapai 2.738 poin. Untuk otakan chip processor ini bisa performanya bisa disandingkan dengan generasi pendahulunya yakni Snapdragon 630 yang mana disematkan pada perangkat Smartphone HTC U11.

Ketahui Yuk: Harga dan Spesifikasi Dari Alcatel 3, Simak Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here