Huawei Y9 (2018) Siap Meluncur, Begini Bocoran Spesifikasinya!

0
808
copyright©Gizchina

Huawei Y9 (2018) Dibekali dengan Empat Buah Kamera Sekaligus

Smeaker.com – Usai mampir di halaman FCC beserta dengan bocoran singkat dari spesifikasi yang dibawanya, kini info baru mengenai smartphone baru dari Huawei yang nantinya akan dikenal sebagai Y9 (2018) kini kembali terungkap, bahkan lebih detail lagi mengenai spesifikasinya.

Dan perlu diketahui bahwa bukan hanya bocoran foto resmi, melainkan spesifikasi yang akan dibawanya kini juga telah terungkap dengan jelas. Yang mana, smartphone ini telah hadir dengan membawa layar berdiagonal 5.93 inci dan beresolusi FHD+ 2160 x 1080p. dan bahkan smartphone ini telah mengusung konsep layar penuh dengan aspek rasio 18:9.

Baca Juga : Huawei Akan Hadirkan Varian Warna Baru pada P20 Lite, Seperti Apa?

Selain itu, dapur pacu yang akan menopang kinerja Huawei Y9 (2018) ini telah mengandalkan tenaga Kirin 659. Sementara untuk sector penyimpanannya sendiri, smartphone ini dibekali dengan kapasitas RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB dan bahkan mampu diperluas lagi dengan adanya dukungan slot microSD secara terpisah. Smartphone ini juga akan membawa 3 slot Card, dan kedua slot akan diisi dengan Nano SIM card dan satunya akan digunakan untuk microSD Card.

copyright©Gizchina

Dan jika dilihat dari bocoran yang telah terungkap ini, smartphone ini akan membekali sector bidiknya dengan menghadirkan kamera ganda bagian belakang yang memiliki kombinasi resolusi masing-masing 13MP dan 2MP. Dan uniknya lagi, bukan hanya kamera belakang yang akan dibekali dengan kamera ganda, melainkan kamera bagian depan juga akan dibekali dengan kamera ganda dan masing-masing memiliki resolusi hingga 16MP dan 2MP.

Untuk mendukung kinerjanya, Huawei Y9 (2018) ini akan menggunakan sistem operasi Android versi 8.0 Oreo dan antarmuka EMUI 8.0 yang telah dikombinasikan dengan baterai berkapasitas daya hingga 4000mAh. Perangkat ini juga akan hadir dengan membawa dimensi 157,2 x 75.3 x 7.89mm dengan memiliki berat hingga 170 gram. Selain itu, smartphone ini juga akan hadir dalam 3 varian warna, seperti warna emas, biru dan hitam.

Lantas, kapankan smartphone ini akan segera resmi diumumkan, dan kapankan smartphone ini akan mulai beredar secara global? Untuk lebih jelasnya sebaiknya tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga : 3 Hari Menjelang Peluncuran, Berikut Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7C

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here