Inilah Harga dan Spesifikasi Dari Alcatel 3, Simak Yuk!

0
876
copyright©alcatel

Alcatel 3 Dilengkapi Dengan Fitur Pemindai Sidik Jari dan Face Key

Smeaker.com – Bukan hanya Alcatel 5 yang telah diluncurkan dalam ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. Melainkan, Alcatel juga telah meluncurkan perangkat barunya yang bernama Alcatel 3.

Untuk spesifikasi yang dibawanya, perangkat ini memiliki desain yang menarik, pasalnya membawa layar bezel less dan bahkan harga yang dibawanya juga cukup lebih murah ketimbang Alcatel 5. Perangkat ini telah dibekali dengan desain bezel less dan layar 2.5D yang pada bagian belakangnya melengkung serta memiliki efek kilauan yang menjadikannya tampak lebih kece.

Baca Juga : Alcatel 5 Telah Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Sementara untuk warnanya, Alcatel 3 seperti namanya juga memiliki 3 varian yang berbeda, yakni Spectrum Blue, Spectrum White dan Spectrum Black. Selain itu, spesifikasi yang dibawanya juga sangat menarik. Karena perangkat ini juga dibekali dengan layar beresolusi HD+ dengan rasio 18:9 berukuran 5.5 inci dan didukung dengan teknologi panel IPS. Sementara untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai dengan prosesor MediaTek6739 Quad-core berkecepatan 1.28GHz.

copyright©alcatel

Sedangkan untuk sector penyimpanannya, perangkat ini mengusung RAM yang cukup mumpuni, yakni 2GB RAM dan penyimapanan internal mencapai 16GB yang dapat diperluas lagi dengan dukungan slot microSD. Untuk sector bidiknya, smartphone ini dibekali dengan kamera utama memiliki kekuatan 13MP yang dapat diinterpolasi ke 16MP dan juga dilengkapi dengan teknologi EIS serta LED Flash yang juga memiliki kemampuan untuk merekam video beresolusi HD 720p.

Dan untuk kamera bagian depannya, Alcatel 3 ini memiliki resolusi yang cukup memanjakan penggunanya dalam selfie, yakni 5MP yang dapat diinterpolasi ke 8MP serta mampu merekam video HD 720p yang juga dilengkapi dengan LED Flash. Selain itu, Alcatel 3 ini juga memiliki persamaan dengan Alcatel 5 pada fitur keamanannya, yakni dengan membawa fitur face unlock yang bernama face key dan juga dilengkapi dengan fitur kekinian, yakni fitur pemindai sidik jari.

Untuk kinerjanya sendiri, smartphone ini telah mengadopsi Android versi 8.0 Oreo untuk sistem operasinya. Sementara operasionalnya, smartphone ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas daya hingga mencapai 3000mAh. Dan untuk harganya sendiri, perangkat ini dibanderol seharga 150 Euro atau setara dengan Rp 2,5 jutaan.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Alcatel T17, Intip Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here