Resmi Diluncurkan, Berikut Perubahan yang Dibawa Oleh Android P Developer Preview

0
719
Android P
copyright©9to5google

Android P Developer Preview Bawa Tampilan yang Lebih Modern

Smeaker.com – Setiap tahun, untuk sistem operasi diusahakan selalu mendapatkan pembaruan. Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya peretasan fatal pada perangkat Smartphone itu sendiri dan menghadirkan berbagai fitur yang bermanfaat dan sesuai dengan apa yang menjadi keinginan para penggunanya.

Di tahun 2018 ini nantinya perusahaan Google berencana untuk menghadirkan sistem operasi terbaru yang bakal dinamakan Android P. Beberapa informasi mengenai OS ini sudah bermunculan sejak akhir tahun 2017 silam dan salah satunya yakni bocoran mengenai jadwal perlisannya oleh Evan Blass.

Simak Nih: Android P Bisa Ubah Smartphone Menjadi Keyboad atau Mouse Bluetooth, Seperti Apa ya?

Ternyata, informasi yang telah disampaikan oleh leakster ternama itu sangat tepat karena Google secara resmi telah meluncurkan Android P Developer Preview kemarin lalu.

Android P Homescreen
copyright©androidauthority

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman The Verge, untuk Android versi terbaru ini nantinya akan lebih fokus terhadap perubahan yang mana ada kaitannya langsung dengan pihak pengembang. Salah seorang yang masuk dalam bidang VP Engineering Google bernama Dave Burke telah menyatakan kalau versi ini merupakan tahap awal yang hanya diberikan untuk para pengembang saja.

Ketahui Juga: Android P Bakal Miliki Fitur Dark Mode?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here