Keren! Smart TV QLED Samsung Bisa Menyesuaikan Diri dengan Dinding

0
349
Samsung TV QLED room
copyright©GeekSP

Smart TV QLED Samsung Bisa Sesuaikan Warna dengan Dinding Layaknya Bunglon

Smeaker.com – Belum lama ini perusahaan Samsung telah resmi meluncurkan produk Smart TV terbarunya pada acara khusus yang digelar di Amerika Serikat. Perangkat TV terbaru yang diusung oleh salah satu perusahaan elektronik terbesar asal Korea Selatan ini dihadirkan menggunakan panel QLED dengan desain premium.

Selain itu, perangkat Smart TV QLED Samsung edisi 2018 ini juga dibekali dengan fitur Bixby dan Ambient Mode yang mana menyajikan tampilan yang lebih berkualitas. Berkat adanya fitur tersebut, produk terbaru besutan Samsung ini telah diklaim menjadi fitur revolusioner yang mana selama ini masih belum diterapkan pada smartTV yang lain.

Simak Nih: Seberapa Cepat iPhone 6S dengan Baterai Baru Dibanding yang Lama?

Vice President of Samsung Visual Display UX Team Samsung Electronics yang bernama Jae Julien telah menyatakan kalau untuk fitur Ambient Mode ini adalah salah satu fitur yang telah didefiniskan guna menawarkan kepuasan menonton untuk pada pengguna produk TV QLED terbarunya itu.

Samsung TV QLED
copyright©WorldProNews

“Kebanyakan TV selalu dimatikan 80 persen, setiap waktu. Bayangkan, cuma jadi pajangan dengan layar hitam. Karena itu, kehadiran UX baru dalam Ambient Mode yang ada pada jajaran TV QLED terbaru ini bisa ‘menghidupkan’ TV yang mati menjadi menyala seperti lukisan” seperti itulah yang dikatakan oleh Jae pada saat sesi keynote first Look hari Rabu kemarin.

Ketahui Yuk: Infinix Hot S3 Bisa Bokeh Dengan Mengandalkan Satu Kamera Saja

Untuk fitur Ambient Mode pada TV QLED ini bisa dibilang memiliki kemiripan dengan Smartphone Flangship besutan Samsung yang memiliki fitur Always on Display. Hal ini dikarenakan saat perangkat dimatikan, layar-nya masih tetap menampilkan gambar lukisan, berita ramalan cuaca, news, kolase foto, dan masih banyak lagi yang lain.

Terlebih lagi, TV QLED ini juga mampu menyesuaikan diri dengan latar belakangnya alias dinding layaknya bunglon karena terlihat seperti menyatu. “Ambient Mode membuat TV OLED terbaru Samsung menjadi bagian dari gaya hidup pengguna, simple, dan youthful” ucao dari Jae.

Bagaimana, Anda tertarik untuk memiliki produk Smart TV QLED terbaru besutan Samsung yang satu ini?

baca juga: Facebook Messenger Lite Juga Bisa Video Chat Loh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here