Wih! Infinix Hot S3 Bisa Bokeh Dengan Mengandalkan Satu Kamera Saja

0
636
copyright©infinix

Jangan Salah, Infinix Hot S3 Juga Memiliki Spesifikasi yang Cukup Gahar dan Berkelas

Smeaker.com – Infinix diketahui memang belum mengandalkan fitur dual kamera untuk smartphone andalannya seperti seri Hot S3 yang baru saja diluncurkan. Yang mana ponsel ini hanya dibekali dengan satu kamera saja untuk bagian depan dan belakang. Namun, jangan salah! Karena kamera yang diusung oleh ponsel satu kamera ini ternyata bisa menghasilkan efek bokeh loh!

Memang sih hanya mengandalkan satu kamera tetapi nyatanya bisa digunakan untuk efek bokeh. Hal ini karena bantuan dari pengembangan tim riset perusahaan tersebut. Bahkan hasilnya hampir mirip dengan kemampuan ponsel dual kamera. Hal ini seperti yang telah dikatakan oleh SEA regional Head Infinix, Marcia Sun.

Baca Juga : Laris Manis! Infinix Hot S3 Buka Pre Order Batch Kedua

Sebelumnya telah diketahui bahwa Hot S3I ini memang hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup gahar di kelasnya dengan mengandalkan kamera utama beresolusi 13MP dan didukung oleh phase-detection autofokus bersama LED flash. Untuk kamera depannya juga cukup mumpuni jika digunakan untuk memanjakan penggunanya untuk selfie dan video call, karena smartphone ini memiliki kamera depan berkekuatan 20MP fixed fokus yang dilengkapi dengan dual LED flash.

copyright©infinix

Sementara untuk operasionalnya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya hingga 4000mAh yang sudah dilengkapi teknologi fast charging alias Xcharge. Untuk tampilan display, smartphone ini memiliki ukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel dan didukung oleh panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki kerapatan layar mencapai 386 piksel per inci. Namun, untuk antigores yang melapisinya tidak disebutkan.

Untuk mendukung kinerjanya, Hot S3 ini menggunakan sistem operasi Android versi 8.0 serta antarmuka XOS khas dari vendor tersebut. Smartphone ini memiliki fitur konektivitas yang cukup mumpuni seperti, Bluetooth, port microUSB, Wifi, GPS, 4G LTE dan 3G HSPA.  Dan untuk penyimpanannya sendiri, smartphone ini memiliki RAM 3GB dan ROM 32GB yang dapar diperluas lagi dengan microSD hingga 128GB.

Bahkan, smartphone ini juga sudah dibekali dengan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 430 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz dan mendapatkan dukungan grafis dari Adreno 505.

Baca Juga : Infinix Siap Luncurkan dan Boyong Smartphone Infinix Terbaru dengan Notch ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here