Wow! Asus ZenFone 5Q Dibekali Dengan Spesifikasi yang Gahar dan Berkelas!

0
1360
copyright©Asus

Asus ZenFone 5Q Akan Mengusung Empat Buah Kamera dan Layar Full HD+

Smeaker.comAsus ZenFone 5Q merupakan smartphone kelas menengah dari ASUS yang telah dibekali dengan empat buat kamera dan juga dipasarkan sebagai ZenFone 5 Lite di beberapa Negara, hingga kini belum diungkapkan harga dan ketersediaannya.

ZenFone 5Q ini telah dibekali dengan spesifikasi yang cukup Gahar dan juga mampu bersaing di kelas flagship dengan membawa dukungan layar sentuh berukuran 6 inci beresolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel dan memiliki kerapatan hingga 401 piksel per inci yang juga menggunakan panel IPS (in-Plane Switching) kapasitif. Untuk kinerjanya, smartphone ini telah menggunakan sistem operasi Android versi terbaru yakni Android 8.0 Oreo yang telah dibalut dengan antarmuka ZenUI 5.0.

Baca Juga : Yeay! Si ‘Duo Poni’ Asus ZenFone 5 dan 5Z Telah Resmi Dirilis!

Untuk sector bidiknya, Asus ZenFone 5Q telah diperkuat dengan dukungan kamera ganda bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi hingga 16MP dan 8MP wide angle dan diperkuat lagi dengan phase-detection autofokus dan sensor BSI CMOS, EIS berlensa aperture f/2.2 dan dual-tone LED flash.

copyright©Asus

Sementara untuk kamera bagian depannya, smartphone ini telah memenuhi kebutuhan selfie penggunanya dengan memberikan kamera ganda juga yang masing-masing memiliki resolusi hingga 20MP dan 8MP widw angle bersama dengan sensor Sony IMX376 dan lensa aperture f/2.0 yang sudah cukup memanjakan penggunanya untuk melakukan video call dan selfie.

Untuk kinerjanya sendiri, Asus ZenFone 5Q ini telah menawarkan dukungan Qualcomm Snapdragon 630 dan membawa octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz yang telah dikombinasikan dengan penyimpanan yang cukup besar yakni, RAM 3GB atau 4GB dan diperkuat dengan grafis dari Adreno 508. Dan jika ingin varian yang lebih murah dengan Qualcomn Snapdragon 430 octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,4GHz dan juga dukungan RAM 3GB atau 4GB dengan grafis dari Adreno 505.

Sedangkan untuk memori internalnya, smartphone ini telah membawa kapasitas hingga 32GB atau 64GB dan dapat diperluas lagi dengan memori eksternal maksimal hingga 400GB. Dan untuk operasionalnya, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas daya hingga 3300mAh yang dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, Wi-Fi, NFC, GPS dan port USB Type-C.

Baca Juga : Yuk Intip Spesifikasi Asus ZenFone Max Plus M1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here