Upss! Pengguna Keluhkan Adanya Masalah Pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro

0
711
copyright©mi.com

Volume Redmi Note 5 Pro Drop Ketika Terhubung Dengan Headphone

Smeaker.com – Kabar yang kurang menyenangkan ini akhirnya telah mendekati Xiaomi. Yang mana Redmi Note 5 Pro, smartphone yang baru saja mereka luncurkan ini telah mengalami masalah yang cukup serius. Forum komuitas Mi ini pada beberapa hari yang lalu telah menerima sejumlah keluhan yang berasal dari pengguna mengenai volume smartphone pada ponsel barunya tersebut.

Permasalahan yang terletak pada bagian Volume smartphone tersebut dikatakan langsung nge-drop ketika terhubung dengan headphone, seakan-akan volume suaranya akan langsung drop, tetapi ketika volume dalam modus speaker akan normal dan tidak ada masalah, hanya saja ketika disambungkan dengan headphone masalah tersebut muncul.

Baca Juga : Xiaomi Mi 7 Siap Bekali Wireless Charge dan Fingerprint Under Display?

Dan hingga saat ini pun, beberapa moderator di forum Komunitas Mi tersebut sudah meminta bug-log dari pengguna yang telah mengeluhkan masalah ini. Meskipun dengan demikian, baik Xiaomi ataupun Mi Community Admins belum mengakui adanya masalah headphone di Redmi Note 5 Pro besutannya tersebut.

copyright©mi.com

Perlu diketahui dari sejak pertama kali dirilis, Redmi Note 5 Pro ini telah memberikan tawaran harga yang diberikannya cukup ekonomis serta Xiaomi telah menjanjikan perilisan pembaharuan OTA untuk mengaktifkan fitur Face Unlock yang diberikan pada smartphone tersebut.

Dan sekedar informasi mengenai smartphone ini, bahwa Xiaomi telah membekalinya dengan dukungan chipset Snapdragon 636 yang telah dikombinasikan dengan penyimpanan yang cukup besar dan kombinasi penyimpanan RAM, yakni dengan adanya RAM 4GB/6GB dengan memori internal 64GB. Selain itu, prosesor yang dimilikinya juga telah mendapatkan dukungan oleh kinerja grafis dari GPU Adreno 509.

Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif LCD IPS dan memiliki rasio layar 77,4% dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Sementara untuk sector kamera, Xiaomi membekalinya dengan lensa dual pada kamera utama dan masing-masing memiliki resolusi 12MP dan 5MP. Dan untuk kamera depannya memiliki resolusi 20MP. Untuk sesi kinerjanya sendiri, smartphone ini menjalankan sistem operasi Android versi 7.1.2 Nougat dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Baca Juga : Xiaomi Bocorkan Lagi Video Teaser Mi Mix 2s, Seperti Apa Ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here