Nokia 9 Akan Diresmikan Pada Bulan September, Benarkah?

0
352
copyright©Press Association

Nokia Akan Rilis Nokia 9 di Event IFA pada Bulan September

Smeaker.com – Bulan ke-9 merupakan Bulan September yang sepertinya akan ada sesuatu yang special dari Nokia. Apakah itu? Ternyata sesuatu yang spesial tersebut didapatkan berdasarkan bocoran informasi terbaru dari Droidpoin, yang menyatakan bahwa Nokia dikabarkan akan meluncurkan Nokia 9 pada saat event IFA yang dilangsungkan pada bulan September!

Dan jika dilihat dari informasi, Nokia 9 ini nampaknya akan hadir bersama dengan saudaranya, yakni Nokia 8 Pro yang mana telah dikabarkan akan dibekali dengan 5 kamera sekaligus. Namun, lebih menariknya lagi dari Nokia seri 9 ini adalah akan jauh lebih powerfull karena ponsel ini dikabarkan akan menjadi salah satu ponsel flagship dengan kamera terbaru, yakni ‘Best in-class camera’.

Baca Juga : Nokia Bakal Meluncurkan 2 Ponsel Premium Terbarunya Lagi di Tahun Ini?

Sementara untuk spesifikasi yang lainnya memang belum banyak diketahui, tetapi perlu diketahui bahwa Nokia seri 9 ini akan hadir dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang akan dikombinasikan dengan penyimpanan RAM dan juga penyimpanan internal alias ROM. Selain itu, ponsel ini juga telah dikabarkan akan membawa fitur kekinian, yakni fingerprint yang diletakkan di layar serta memiliki ukuran yang lebih besar daripada Nokia 8 Pro.

copyright©nokia

Sekedar informasi, bahwa ajang bergengsi alias Mobile World Congress (MWC) 2018 telah dilangsungkan beberapa hari yang lalu di penghujung bulan Februari kemarin, setidaknya Nokia telah menunjukkan 5 ponsel terbarunya yang bernama Nokia 8810 4G, Nokia 1, Nokia 6 (2018) second generation, Nokia 7 Plus dan juga Nokia 8 Sirocco.

Deretan ponsel besutan Nokia tersebut, kabarnya juga akan tersedia secara global yang dimulai pada bulan April hingga bulan Mei mendatang, dan sepertinya ponsel Nokia terbaru ini juga akan segera masuk Indonesia loh! Dan sekedar informasi bahwa Nokia 9 ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.250mAh dan sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat (18W), dan pada bagian dalam box-nya nanti juga akan dibekali dengan charger, kabel USB dan Headphone. So, tunggu saja informasi selanjutnya yang lebih detail.

Baca Juga : Tekad Kuat Nokia Untuk Kembali Menjadi Legenda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here