Makin Sengit dengan Apple, Xiaomi Siap Hadir di AS Pada Akhir Tahun 2018 Ini

0
505
Xiaomi Masuk Amerika
copyright©Okezone

Xiaomi Bakal Hadirkan Smartphone di AS Paling Lambat Awal Tahun 2019

Smeaker.com – Kalau Anda selalu mengikuti perkembangan informasi mengenai berbagai informasi Smartphone Xiaomi, tentunya sudah pada tau kaan mengenai brand tersebut yang mulai merajalela di pasaran Asia, salah satu target terbesarnya yaki Indonesia.

Meski brand Xiaomi ini telah berhasil melibas abis berbagai perangkat Smartphone Apple yang beredar luas di wilayah Asia, namun ternyata perusahaan asal Tiongkok ini masih memiliki tantangan tersendiri karena memang untuk saat ini pembesut Redmi 5A itu masih kesulitan untuk memasuki dan bersaing di pasaran Smartphone wilayah Amerika Serikat.

Simak Nih: Xiaomi Mi 7 Siap Bekali Wireless Charge dan Fingerprint Under Display?

Namun, baru-baru ini ada kabar menggembirakan dari vendor asal Tiongkok tersebut. Setelah bertahun-tahun lamanya bersaing dan berkompetisi dalam urusan Bisnis Smartphone, akhirnya perusahaan Xiaomi di tahun ini memutuskan untuk membuka sayapnya lebih lebar lagi agar mampu menjangkau wilayah Amerika Serikat.

Xiaomi Store on America
copyright©Okezone

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Wall Street Journal, CEO alias Chairman Xiaomi yang bernama Lei Jun telah memberikan pernyataan kalau perusahaannya itu memiliki rencana untuk menghadiran berbagai produk Smartphone terbarunya di pasar Amerika Serikat pada akhir 2018 ini atau mungkin paling lambat baru hadir di awal tahun 2019 mendatang.

Ketahui Yuk: Perbedaan Harga Flash Sale Xiaomi dan Toko Biasa

Perlu Anda ketahui bahwa untuk saat ini, Xiaomi merupakan perusahaan Smartphone terbesar nomor 4 di wilayah Tiongkok dan telah menuai kesuksesan yang besar saat peluncuran berbagai produk terbarunya di wilayah India dan juga beberapa Negara wilayah ASEAN alias Asia Tenggara.

Namun, beberapa waktu terakhir ini telah diketahui kalau salah satu perusahaan Smartphone asal Tiongkok ini sudah mulai mencoba peruntungannya di beberapa Negara Eropa, salah satunya yakni Negara Spanyol.

Sebenarnya, perusahaan Xiaomi sudah tidak begitu asing lagi dengan wilayah pasar di Amerika Serikat karena beberapa produk besutannya  juga sudah ada yang beredar luas di Negeri Paman Sam itu. Akan tetapi bukan perangkat Smartphone, melainkan gadget lainnya seperti kamera dan juga speaker.

baca juga: Xiaomi Bocorkan Lagi Video Teaser Mi Mix 2s, Seperti Apa Ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here