Buruan Update! iOS 11.3 Beta 4 Telah Resmi Dirilis ke Developer dan Publik

0
394
iPhone iOS 11.3
copyright©Youtube

iOS 11.3 Beta 4 Memberikan Peningkatan dan Beberapa Fitur Unik

Smeaker.com – Usai perilisan macOS high Sierra 10.13.4 Beta 4 ke pengguna Mac dan Macbook yang terdaftar dalam program developer beta dan public beta, kini Apple secara resmi telah merilis iOS 11.3 Beta 4 ke pengguna iPhone, iPad dan juga iPad Touch yang terdaftar ke program developer beta dan public beta.

Tidak jauh beda dengan update macOS High Sierra 10.13.4 Beta 4, pada update iOS 11.3 Beta 4 ini juga tidak begitu banyak memberikan fitur baru, hanya saja memberikan peningkatan sistem serta perbaikan bug minor saja untuk meningkatkan kualitas dari pembaharuan tersebut. Bagi anda yang sebelumnya telah melakukan pembaharuan versi beta dari iOS 11.3 update iOS beta 4 ini memang sangat disarankan.

Baca Juga : Inilah Bug iOS 11.2.5 yang Menyebabkan Sistem Crash

Pembaruan ini sangat disarankan untuk anda agar menginstall iOS tersebut ke perangkat iOS anda. Caranya sendiri juga cukup mudah, karena anda hanya membuka menu Settings >General >Software Update untuk mendapatkan pembaharuan terbaru.

iOS 11.3
copyright©macrumors

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Apple telah merilis sebuah update iOS 11.2.5 yang berisikan beberapa perbaikan dan juga memberikan peningkatan fitur terbaru, seperti perbaikan bug yang disebabkan oleh karakter bahasa Telugu yang dapat membuat perangkat iOS crash. Sementara fitur baru yang sangat dituggu di iOS 11.3 ini adalah dengan adanya fitur Animoji baru, Message on Cloud, Business chat, dan masih banyak lagi.

Dan lebih menariknya lagi, salah satu fitur yang layak dinantikan adalah fitur Battery Health yang mampu memungkinkan para pengguna untuk bisa mematikan manajemen baterai iPhone secara manual. Selain itu, fitur manajemen baterai iPhone inilah yang membuat kinerja iPhone menjadi lemot karena telah dianggap sudah usang.

Sehingga, untuk bisa mengatasi hal tersebut bisa melakukan pergantian baterai iPhone yang lebih baru atau dengan menginstall update iOS 11.3 serta mematikan fitur manajemen baterai tersebut secara manual. Nah, bagi anda yang menggunakan iOS sebelumnya sebaiknya langsung saja nih update ke iOS 11.3 Beta 4 untuk memberikan peningkatan yang lebih nyaman.

Baca Juga : Yuk Simak! Ini Dia Konsep yang Layak Diharapkan di iOS 12 Keren, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here