Infinix Siap Luncurkan dan Boyong Smartphone Infinix Terbaru dengan Notch ke Indonesia

0
1032
Marcia Infinix
copyright©SHNet

Tak Peduli Jadi Follower, Infinix Bakal Luncurkan Smartphone Terbaru dengan Notch Dalam Waktu Dekat

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini, banyak sekali perangkat Smartphone yang menerapkan konsep desain sama persis dengan apa yang telah diterapkan pada iPhone X yaitu memiliki poni alias notch dibagian depan tepatnya di atas layar.

Pada saat acara teknologi paling bergengsi di Dunia Mobile World Congress alias MWC 2018, salah satu perusahaan Smartphone yang bermarkas pusat di Hong Kong itu secara resmi telah meluncurkan varian produk terbarunya yakni jajaran Zenfone 5 series yang mana memiliki konsep desain layar sangat mirip dengan apa yang tersemat pada iPhone X.

Simak Nih: Beginilah Gambaran Spesifikasi dari Smartphone Misterius Oppo!

Setelah beberapa saat kemudian, Vendor Inifinix Mobile ternyata juga memiliki keinginan yang sama dan berencana untuk menghadirkan perangkat Smartphone terbarunya dengan membekali notch layaknya Smartphone iPhone X juga pada bagian layarnya.

Infinix with Notch
copyright©igeekphone

Terlebih lagi, untuk pernyataan tersebut telah dikonfirmasi sendiri secara resmi oleh SEA Regional Head Infinix Mobile yang bernama Marcia Sun setelah menghadiri acara peluncuran Smartphone selfie terbarunya yakni Inifinix Hot S3 di Jakarta kemarin.

Selain itu, Ia juga memastikan kalau Smartphone dengan bekalan Notch di bagian layarnya ini nantinya akan diboyong ke Tanah Air 2 bulan setelah peluncurannya secara global.

Ketahui Yuk: Honor 7C Siap Mendarat Pada Bulan Ini, Kapan?

“Kami memiliki rencana untuk menghadirkannya (smartphone dengan notch di layar) tahun ini. Kalau di global akan dirilis sekitar Agustus. Karena di Indonesia ada kebijakan TKDN, jadi akan masuk ke Indonesia sekitar dua bulan setelah dirilis global” begitulah yang diungkapkan oleh Marcia kepada awak media yang tengah mewawancarainya.

Tidak hanya itu saja, SEA Regional Head Infinix Mobile juga menyatakan kalau pihaknya juga tidak takut kalau nantinya dibilang telah menjiplak iPhone X ketika meluncurkan perangkat terbarunya ini. Hal itu dikarenakan, layar dengan sematan Notch ini sangat digemari oleh para konsumen sehingga cocok untuk strategi pemasaran.

“Konsumen menyukai itu, sebenarnya berdasarkan riset dan masukan dari fans dan pengguna Infinix, mereka suka dengan desain itu” ungkap Marcia.

“Kalau kita lihat, Apple selalu memimpin di pasaran, tentunya produsen lain akan mengikuti. Saya tidak bisa bilang ini mengikuti, tetapi lebih ke bagaimana market menyukainya. Sebagai brand smartphone, apa yang kami lakukan adalah mengikuti permintaan pasar dan memenuhi kebutuhan pasar” keterangan lanjutan oleh Marcia.

baca juga: Beginilah Rincian Spesifikasi HTC Desire 12 Plus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here