Beginilah Gambaran Spesifikasi dari Smartphone Misterius Oppo!

0
1577
Oppo R13 Plus
copyright©Youtube

Smartphone Misterius Oppo Mengusung RAM 6GB dan Kamera Ganda Bagian Belakang

Smeaker.com – Vendor smartphone yang berasal dari Tiongkok kini nampaknya kembali menujukkan ambisiusnya dengan meresmikan jajaran smartphone besutannya yang menyasar di berbagai segmen pengguna, termasuk Oppo.

Vendor smartphone Tiongkok ini telah membuat smartphone canggih dengan menampilkan desain layar yang mengikuti trend masa kini alias kekinian. Hal ini seperti yang telah dilansir dari laman SlashLeaks dengan sebuah bocoran gambar dari smartphone Misterius Oppo yang telah menampakkan dirinya dan memiliki name code sebagai ‘Oppo PACM00’.

Smartphone baru ini nampaknya sedang digarap oleh Oppo dan muncul di laman dokumen pengajuan sertifikasi penggunaan jaringan telekomunikasi di China, alias Telecomunication Equipment Certification Center MIIT. Berdasarkan bocoran tersebut, Oppo PACM00 ini tidak berisikan dengan gambar protype, melainkan gambar singkat mengenai spesifikasi utamanya. Seperti apa?

Baca Juga : Yeay! Oppo Telah Gulirkan Update Untuk F3 Plus, Apa yang Baru?

Adapun fitur yang sangat menonjol dari Smartphone Misterius Oppo ini adalah dengan adanya layar berukuran 6,28 inci, yang mana ukuran ini terbilang cukup lapang, dan ukuran ini tentu akan menjadikan smartpone ini begitu memuaskan pelanggannya ketika digunakan untuk menonton video dan berbagai aktivitas multimedia di dalamnya.

copyright©slashleaks

Untuk sisi kinerjanya, Smartphone misterius ini akan mengadopsi Android versi 8.1 Oreo dan juga mengandalkan prosesor yang memiliki clock speed 2.0GHz. Bahkan, smartphone ini juga akan hadir dengan dibekali penyimpanan yang cukup besar, yakni dengan RAM berkapasitas 6GB serta penyimpanan internal mencapai 128GB dan dapat diperluas lagi dengan dukungan slot microSD yang dapat menampung kapasitas hingga 256GB.

Untuk sector bidiknya, smartphone ini dibekali dengan kamera ganda bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi hingga 16MP dan 5MP yang dikombinasikan dengan baterai berkapasitas daya hingga 3,365mAh. Dan jika dilihat dari bocoran gambar di laman dokumen tersebut, Oppo PACM00 akan hadir dengan menampilkan desain bezel-less minus tombol fisik pada bagian depannya dan besar kemungkinan bahwa perangkat ini akan mengusung pemindai sidik jari di bagian belakang atau bahkan diletakkan di bawah permukaan layar.

Baca Juga : Banting Harga! Ini Dia Harga Baru Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here