LG X4 Hadir Dengan Membawa Spek yang Menawan, Penasaran?

0
549
copyright©GSMArena

LG X4 Dibekali Dengan Qualcomm Snapdragon 425

Smeaker.com – Pada hari Senin (05/03) kemarin, secara resmi LG telah meluncurkan smartphone besutannya yang tergolong dalam kelas bawah paling gres dan dijuluki sebagai LG X4. Ponsel ini telah hadir dengan banderolan harga senilai 297.000 won atau setara dengan Rp 3,7 jutaan. Ponsel ini juga telah mendukung HD DMB Mobile TV yang merupakan salah satu layanan TV Digital yang beroperasi di Korea Selatan.

Bukan hanya mendukung HD DMB Mobile TV, tetapi ponsel ini juga menggunakan sistem operasi Android versi 7.1.2 Nougat yang telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang di tempatkan pada bagian belakang perangkat. Selain itu, ponsel ini juga mendukung sistem pembayaran seluler LG Pay loh! Sementara untuk fitur konektivitas lainnya, ponsel ini membawa koneksi LTE dan Wi-Fi 802.11n.

Baca Juga : Mirip iPhone X, LG G7 Mulai Bocor di Ranah Maya

Selain itu, untuk bagian depannya, LG X4 ini juga hadir dengan menampilkan layar yang memiliki bentangan berdiagonal 5,3 inci serta beresolusi 1280 x 720 piksel, selain itu memiliki dimensi 148,6 x 75,1 x8,6mm yang dilengkapi dengan panel IPS Display dengan kerapatan 277p. Sementara untuk dapur pacunya, ponsel ini telah mengusung chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 425 yang didukung oleh quad-core berkecepatan 1.4GHz dan quad-core Cortex-A53.

copyright©GSMArena

Sedangkan untuk sisi penyimpanannya, LG telah membekali ponsel ini dengan memberikan RAM berkapasitas sebesar 2GB yang dikombinasikan dengan penyimpanan internal hingga 16GB. Bahkan bisa diperluas lagi dengan dukungan slot microSD alias memori eksternal. Sementara untuk masalah operasionalnya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya hingga 3.000mAh.

Dan untuk sector bidiknya, ponsel ini telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP dan 8MP untuk kamera bagian belakang. Yang telah dilengkapi dengan adanya LED flash dan autofokus.

Perlu diketahui bahwa LG X4 ini juga sudah mulai dipasarka di negeri gingseng dengan memberikan dua pilihan warna, yakni warna hitam dan emas. Namun, hingga kini belum diketahui akankah ponsel tersebut hanya dijual pada Negara tersebut atau disebar ke Negara lain termasuk Indonesia.

Baca Juga : LG Gram Z980, Salah Satu Laptop Tertipis Full Screen Berspesifikasi Gahar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here