Alasan Pengguna iPhone Lawas Tidak Mau Beralih ke iPhone X

0
2303
iPhone X Selling
copyright©news.com.au

Survey Fanboy Apple yang Tidak Mau Beli iPhone X

Smeaker.comiPhone X merupakan salah satu perangkat Smartphone paling inovatif dan berpengaruh bagi perangkat lainnya mulai dari tahun 2017 hingga saat ini. Hal ini telah dibuktikan dengan adanya berbagai vendor yang berusaha untuk menyerupai konsep desain dari Smartphone spesial dari Apple tersebut.

Meski bekalan spesifikasi serta desain dari iPhone X ini sangat populer dan banyak yang memperbincangkan di Dunia Maya, akan tetapi baru-baru ini terdengar sebuah informasi yang mungkin kurang menyenangkan, bahkan bisa dibilang bertentangan dengan apa yang telah berhasil diraih oleh Smartphone terbaru besutan Apple ini.

Simak Nih: Apple Tidak Sediakan Dukungan iTunes Store Mulai Mei 2018

Beberapa media telah melaporkan kalau perangkat Smartphone edisi 10 tahun itu sepertinya tidak terlalu lancar dan laris manis dalam penjualannya dan beberapa pemasok komponen terhadap Apple juga diketahui telah mengalami pengurangan pemesanan.

iPhone X
copyright©Tom’s Guide

Selain itu, sumber ini juga menyertakan alasannya kenapa Smartphone iPhone X ini tidak cukup populer dan booming di pasaran. Untuk pengamatan pasar iPhone X ini telah dilakukan oleh Piper Jeffray.

Untuk perusahaan pengamat baru saja meriliskan sebuah survei dengan cara mewawancarai beberapa pengguna Smartphone iPhone lawas yakni iPhone 8, iPhone 7, atau bahkan lebih bawah lagi mengapa dirinya tidak melakukan upgrade ke perangkat terbaru dari Apple.

Ketahui Yuk: Apple Terindikasi Siap Luncurkan Dua Model iPad, Kapan?

Kalimat wawancara yang telah diterjemahkan berbunyi “Saat ini Anda memiliki iPhone namun Anda tidak melakukan upgrade ke (yang diyakini Apple) adalah ponsel Apple terbaik, iPhone X. Kenapa?” berdasarkan survei ini, kebanyakan mereka alias pengguna iPhone telah mempermasalahkan harganya yang terlampau tinggi.

Ada sekitar 31% yang telah melontarkan jawaban kalau iPhone X ini dibanderol dengan harga yang terlalu mahal, bagaimana tidak mahal, Smartphone ini sendiri untuk varian 64GB dijual seharga 999 Dollar Amerika Serika. Kemudian untuk 44% dari total peserta survey telah menyatakan kalau iPhone miliknya masih bisa bekerja dengan baik dan lancar.

Lalu sisanya yang sebesar 8% telah merasa kalau layar 5.8 inch yang tersematkan pada Smartphone iPhone X masih kurang besar untuknya. Lantas, bagaimanakah dengan Anda?

baca juga: Benarkah Produk Apple Hanya Sanggup Bertahan Selama 4 Tahun Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here