Yuk Simak! Ini Dia Konsep yang Layak Diharapkan di iOS 12 Keren, Seperti Apa?

0
391
copyright©macpoin

Berikut Beberapa Konsep yang Diharapkankan Ada di iOS 12 Terbaru

Smeaker.com – Sama seperti tahun sebelumnya, yang mana Apple diharapkan akan segera melincurkan iOS terbaru tahun ini. Dengan membawa penamaan urutan angka, maka iOS terbaru yang akan diluncurkan untuk tahun ini akan dijuluki sebagai iOS 12.

Sebagai pembaharuan mayor, iOS ini juga diharapkan akan memberikan fitur baru dan juga memberikan sebuah peningkatan dalam berbagai macam aspek. Apalagi dengan diluncurkannya iPhone X yang mengusung desain baru, sehigga iOS terbaru di tahun ini diharapkan akan menjadi sistem operasi atau platform yang lebih baik lagi dengan fitur dan sistem terbaru.

Baca Juga : Inilah Bug iOS 11.2.5 yang Menyebabkan Sistem Crash

Meskipun tidak ada bocoran apapun, namun tidak membuat para pecinta iOS surut untuk membuat konsep iOS 12 mereka inginkan. Beberapa konsep yang dirilis secara imajinasi ini termasuk keren dan menarik dengan berbagai macam fitur baru di dalamnya. Salah satunya seperti halnya yang telah dilansir dari 9toMac. Dan Konsep ini telah memberikan desain minimalis dengan berbagai macam fitur terbaru.

  • Konsep baru yang diharapkan adalah desain home screen yang lebih sederhana dan minimalis. Dan memungkinkan nama aplikasi dihilangkan sehingga membuat tampilan menjadi lebih simple.
copyright©macpoin
  • Konsep baru kedua, yakni pada Sound bar. Karena diketahui sound bar di iOS 11 kerap menutupi tampilan karena muncul di tengah tampilan dengan ukuran besar. Tetapi dengan iOS baru tahun ini akan membuat sound bar di bagian atas dan terkesan lebih rapi.
copyright©macpoin

Baca Juga : Berikut Daftar Nama 70 Dari 150 Emoji Terbaru Tahun 2018 Untuk Android dan iOS

  • Kemudian, konsep baru lainnya adalah dengan fitur Lock Apps baru, yakni mampu mengunci aplikasi dengan Touch ID maupun Face ID.
copyright©macpoin
  • Konsep baru yang layak diharapkan adalah Guest Mode, yang akan memungkinkan pengguna untuk bisa mengizinkan pengguna lain menggunakan perangkat iOS.
copyright©macpoin
  • Konsep baru lainnya adalah Split View di iPhone, tetapi Apple belum mengimplementasikannya meskipun iPhone sudah dilengkapi dengan layar besar.
copyright©macpoin
  • Fitur terakhir yang baru adalah dark mode. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa menjadikan tampilan gelap dan lebih nyaman untuk digunakan ketika di tempat minim cahaya.
copyright©macpoin

Meskipun demikian, anda harus diingat kembali bahwa semua fitur yang tertera tersebut hanyalah konsep yang dibuat oleh orang lain dan bukan bocoran dari iOS 12 secara resmi dari Apple. Bagaiaman pendapat anda mengenai fitur yang harus dibawa iOS terbaru di tahun ini?

Baca Juga : Penasaran? Berikut Ini Fitur Baru yang Akan Sambangi iOS 11.3!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here