Nokia Bakal Meluncurkan 2 Ponsel Premium Terbarunya Lagi di Tahun Ini?

0
585
Nokia 8 Pro
copyright©igyaan

Nokia 9 dan Nokia 8 Pro Siap Diluncurkan Tahun Ini?

Smeaker.com – Seperti yang telah kita ketahui selama ini bahwa brand Nokia hampir terhapus dari persaingan perangkat telekomunikasi canggih. Akan tetapi setelah diakuisisi oleh pihak HMD Global dan memiliki berbagai perangkat Smartphone Android yang tidak kalah keren dibanding lainnya, bran tersebut mulai naik Daun kembali dan bersaing dengan beberapa vendor ternama seperti Samsung, Oppo, Xiaomi, Apple, Huawei, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, pada ajang gelaran paling bergengsi MWC 2018 kemarin, perusahaan HMD Global selaku pemegang kuasa merek Nokia secara resmi meluncurkan 1 perangkat Smartphone premium terbarunya yang bernama Nokia 8 Sirocco.

Simak Nih: Samsung Galaxy S9+ Kembali Meraih Penghargaan

Namun, salah satu perusahaan yang bermarkas pusat di Finlandia ini memiliki rencana untuk meluncurkan 2 Smartphone Flangship di tahun 2018 ini.

Nokia 8 Pro Much Camera
copyright©Techconfiguration

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Phone Arena, ada salah seorang sumber anonim yang telah mengatakan kalau pihak HMD Global memiliki rencana untuk meriliskan Smartphone terbaru bernama Nokia 9 di tahun ini. Terlebih lagi, Ia mengatakan kalau untuk Smartphone ini nantinya akan memiliki spesifikasi lebih baik jika dibandingkan dengan Nokia 8 Sirocco.

Ketahui Yuk: Begini Jawaban Samsung Ketika Dituduh Meniru Animoji iPhone X

Sumber yang tidak mau disebut itu membocorkan kalau Nokia 9 ini nantinya bakal mengusung panel layar seluas 5.7 inch, tentu saja luas layar ini juga sudah lebih besar dibanding Nokia 8 yang hanya hadir dengan layar seluas 5.5 inch saja.

Akan tetapi sayangnya, untuk bocoran informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap Nokia 9 dan Nokia 8 Pro belum diketahui. Namun, beberapa waktu yang lalu telah ada rumor yang menyatakan kalau Smartphone Nokia 8 Pro bakal didukung dengan setup kamera penta-lens atau 5 kamera utama yang tersematkan di belakang body Smartphone.

Terlebih lagi, untuk Smartphone Nokia 9 juga bakal menjadi ponsel pertama HMD yang akan membelai fingreprint scanner dibawah layar. Sedangkan untuk dapur pacu, Nokia 9 dan Nokia 8 Pro akan diotaki dengan teknologi chip Snapdragon 845.

baca juga: 5 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Tanpa Root yang Perlu Dicoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here