Meski Kurang Populer, Snap Tetap Akan Luncurkan 2 Kacamata Pintar Super Keren

0
567
Spectacles
copyright©Fortune

Pengembang Snapchat Tengah Siapkan 2 Spectacles dengan Fitur Lebih Modern

Smeaker.com – Beberapa tahun terakhir ini, berbagai perusahaan telah mencoba bersaing dalam bisnis yang berbeda jika dibanding sebelumnya. Contohnya saja seperti Snap, Facebook, Google, dan beberapa perusahaan lain yang bergerak di bidang software turut menghadirkan perangkat keras canggih juga.

Nah, untuk perusahaan pembesut layanan Snapchat yang bernama Snap telah mulai memproduksi kacamata pintar bernama Spectacles sejak beberapa tahun yang lalu, akan tetapi masih belum kunjung berhasil juga untuk mendapatkan perhatian di mata publik.

Simak Nih: MacBook Air Tahun Ini Bakal Hadir dengan Harga Lebih Murah?

Meski begitu, sepertinya salah satu perusahaan yang bermarkas pusat di Los Angeles, Amerika Serikat ini tidak menyerah dan berhenti mengembangkan Smart glasses besutannya itu. Perlu Anda ketahi bahwa perangkat Spectacles ini hadir dengan berbagai pilihan warna menarik dan dilengkapi dengan sebuah kamera kecil untuk melakukan perekaman di setiap momennya.

Snap Smart glasses
copyright©business insider

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Phone Arena, perusahaan Snap saat ini tengah mengembangkan dua varian terbaru dari Spectacles ini dan salah satunya akan resmi meluncur di tahun ini dengan membawa beberapa fitur terbaru yang jauh lebih keren jika dibandingkan pendahulunya.

Ketahui Yuk: Spesifikasi Penting Dari HTC U12, Apa Saja?

Untuk salah satu kemampuan yang telah dimiliki oleh kacamata pintar yakni mampu bertahan terhadap percikan air. Tidak hanya itu saja karena Spectacles versi terbarunya kali ini juga telah mengalami peningkatan di bagian performa-nya serta ada pembaruan bug yang masih kurang memuaskan para pengguna Smart glasses sebelumnya.

Lalu, di tahun berikutnya, perusahaan pembesut layanan sosial media SnapChat ini juga bakal meluncurkan perangkat Smart Galsses yang jauh lebih modern lagi dibanding produk yang ada di pasaran untuk saat ini. Tidak hanya bakal dihadirkan dengan adanya sensor kamera 3D saja, perangkat tersebut juga bakal memiliki GPS dan juga casing kulit. Sedangkan untuk banderolan harganya yakni senilai US$ 300.

Disisi lain, perusahaan ini juga sama dengan beberapa perusahaan teknologi lainnya yang mana mencoba fokus terhadap Augmented Reality alias AR juga dan bakal disematkan pada perangkat Spectacles versi terbarunya juga.

baca juga: Harry Potter: Hogwarts Mystery Segera Hadir Untuk Android dan iOS, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here