Bocor! Spesifikasi Vivo X21 Telah Beredar, Kapan Dirilis?

0
610
Copyright©

Vivo X21 Diduga Akan Diluncurkan Setelah Apex Dalam waktu Dekat

Smeaker.com – Usai panas dibicarakan pasca merilis smartphone terbarunya Vivo X20 UD yang dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari di bawah layar, kini Vivo kembali menjadi bahan omongan. Hal ini terjadi ketika perusahaan baru-baru ini mendemondtrasikan Vivo Apex yang menggunakan teknologi half screen atau setengah bagian dari layar digunakan untuk pemindai sidik jari.

Namun, lebih menariknya lagi ternyata bukan hanya Apex, tetapi Vivo juga mempersiapkan sebuah kejutan lain yang akan segera dirilis ke public. Hal ini diperkuat dengan munculnya sebuah bocoran mengenai spesifikasi smartphone generasi yang akan datang dari Vivo di sertifikasi 3C di China.  Pada laman sertifikasi 3C tersebut telah terlihat dengan begitu jelas bahwa Vivo masih memiliki beberapa perangkat yang belum diberitahukan ke public. Sertifikasi 3C ini sendiri juga memberikan persetujuannya ke smartphone terbaru Vivo tersebut.

Baca Juga : Vivo Perkenalkan APEX FullView Dengan Rasio Screen-to Body Tertinggi

Dan smartphone baru Vivo ini akan dujuluki sebagai Vivo X21, X21 A, X21 UD dan juga X21 UD A. Dari semua generasi tersebut akan menjadi penerus dari smartphone sebelumnya yakni, Vivo X20, Vivo X20 Plus dan Vivo X20 plus UD yang saat ini sudah hadir di pasaran. Namun, hingga detik ini belum ada informasi lebih rinci mengenai spesifikasi utama serta fitur kunci dari keempat smartphone generasi yang akan datang tersebut.

copyright©droidlime

Namun, jika dilihat berdasrkan segi penamaan, Vivo X21 UD dan X21 UD A ini telah memberikan isyarat bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan fitur pemindai sidik jari dengan tampilan di bawah seperti halnya dengan Vivo X20 plus UD. Dan adapun yang belum dipastikan adalah apakah perangkat yang dimaksudkan tersebut akan dibekali dengan layar setengah atau fitur half screen yang sama untuk pemindai sidik jari di bawah layar layaknya Vivo Apex yang belum lama dipamerkan Vivo di ajang MWC 2018.

Selain itu, ada spekulasi lain bahwa Vivo X21 series ini akan hadir dengan menampilkan layar tanpa bezel yang dipasok oleh Samsung, serta mengandalkan prosesor Snapdragon 670 dengan fitur pengisian cepat 18W. Dan Vivo Apex sendiri dipastikan akan meluncur pada tanggal 5 Maret di China, sehingga kemungkinan besar bahwa Vivo X21 ini akan diluncurkan setelahnya dalam waktu dekat, serta mengingat smartphone tersebut telah mendapatkan sertifikasi 3C.

Baca Juga : Banting Harga! Ini Dia Harga Baru Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here