Siap Hadir! Begini Spesifikasi Penting Dari HTC U12, Apa Saja?

0
518
HTC U12
Copyright©YouTube

HTC U12 Mengusung ROM 256GB, Snapdragon 845 dan Sertifikasi IP68

Smeaker.com – Hingga kini dikenal sebagai merek smartphone yang eksis dalam mengembangkan smartphone premium yang membidik kelas atas, di tahun 2018 ini, telah banyak terdengar rumor yang menyebutkan bahwa HTC tengah mempersiapkan smartphone generasi terbarunya yang dijuluki sebagai HTC U12.

Dengan hadirnya dmartphone generasi terbaru ini, akan menjadi penerus generasi HTC U11 yang sebenarnya sudah sejak lama kabar ini telah berhembus meski belum banyak informasi yang dapat diperoleh darinya. Perlu diketahui bahwa sebuah akun Twitter bernama @LlabTooFeR pada hari Minggu (04/03/2018) kemarin telah membagikan sejumlah spesifikasi penting yang dibawa oleh smartphone tersebut. Seperti apa?

Baca Juga : HTC Breeze Sasak Kalangan Entry Level dengan Berbekal Desain Full Screen?

Berdasarkan bocoran yang diketahui tersebut, HTC U12 akan hadir dilengkapi dengan dua kamera bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 12MP dan 16MP. Dan lebih menariknya lagi, smartphone ini juga akan hadir dengan membawa penyimpanan internal raksasa yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga 256GB. Bukan hanya demikian, smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikasi anti debu sekaligus air IP68.

copyright©LlabTooFer via GSMArena

Untuk sisi depannya, smartphone ini dilengkapi dengan sebuah kamera yang memiliki resolusi sebesar 8MP. Sementara untuk operasionalnya, perangkat ini akan dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas penyimpanan daya mencapai 3,420mAh. Serta dikombinasikan dengan penggunaan sistem operasi Android versi 8.0 Oreo, yang mana OS ini saat ini telah digunakan oleh banyak smartphone baru.

Untuk dapur pacunya, HTC U12 ini akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas hingga 6GB. Dan untuk sector display, smartphone ini memiliki bentangan layar berukuran 5,99 inci yang kabarnya akan memiliki rasio aspek 18:9 beresolusi QHD+.

Dan adapun sejumlah fitur yang menjadi andalannya, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan fitur andalan pabrikan Taiwan, yakni HTC Face Unlock dan Edge Sense 2.0 yang diperkirakan juga disertakan. Selain itu smartphone ini juga akan hadir dengan membawa varian SIM tunggal dan SIM ganda. Dan dikabarkan pula bahwa smartphone ini akan diungkapkan pada bulan April yang akan datang.

Baca Juga : HTC Siapakan Smartphone Murah dengan Fitur Menggoda, Apa Itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here