Harry Potter: Hogwarts Mystery Segera Hadir Untuk Android dan iOS, Kapan?

0
506
Harry Potter
copyright©Forbes

Jadwal Kehadiran Gim Harry Potter: Hogwarts Mystery Untuk Android dan iOS

Smeaker.com – Gim atau istilah lain dari Game merupakan salah satu aktifitas yang cukup menyenangkan dan menghibur untuk dilakukan. Selain itu, belum lama ini berbagai pihak pengembang juga berusaha untuk menciptakan berbagai gim terbaru agar para gamers bisa lebih leluasa untuk memilih dan memainkan permainan dengan genre yang disukainya.

Nah, kali ini ada kabar baik nih bagi para pecinta game dan juga penggemar film Harry Potter. Hal ini dikarenakan untuk teka-teki mengenai jadwal perilisan Gim dengan tema penyihir ini akhirnya telah dikonfirmasi secara resmi.

Simak Nih: Bulan Depan Detective Pikachu Siap Hadir Untuk Nintendo 3DS, Warganet Bingung?

Untuk konfirmasi resmi mengenai jadwal kehadiran gim Harry Potter ini telah terungkap melalui sebuah video teaser terbaru yang diriliskan oleh Jam City selaku pihak pengembang permainan tersebut.

Harry Potter gameplay
copyright©Film

Meski begitu, namun dari dalam video tersebut, informasi mengenai game-play Gim Harry Potter ini masih sangat sedikit sekali yang diungkapkan. Video ini telah mengungkap kalau para pemain nantinya bisa membuat karakternya sendiri sesuai keinginan dan bergabung menjadi murid di sekolah Hogwarts.

Ketahui Yuk: Horee! Naruto Shippuden Akhirnya Datang di Nintendo Switch

Akan tetapi, untuk petualang atau cerita yang akan dijalaninya sama persisi dengan apa yang dilakukan oleh Harry Potter di film-nya. Kita nantinya juga akan dihadapkan dengan berbagai rintangan berbahaya dan pemain juga bisa mempelajari berbagai mantra guna membongkar semua rahasia yang ada di sekolahnya tersebut.

Tidak lupa juga untuk beberapa sosok karakter yang sering kita temui pada film-nya juga bakal dihadirkan dalam gim Harry Potter tersebut. contohnya saja seperti Albus Dumbledore hingga Severus Snape juga. Kita nantinya juga bisa berinteraksi dengan berbagai karakter lain yang berada dalam permainan.

Namun sayangnya, sosok Harry Potter sendiri dan teman-temannya tidak akan dihadirkan dalam gim ini. Pihak Jam City telah menyatakan kalau gim ini telah diambil dari sejarah antara kelahiran Harry dan masa pendaftarannya ketika Nymphadora Tonk serta Bill Weasley masih menjadi murid di Hogwarts.

baca juga: Ini Dia 5 Game yang Jangan Pernah Dimainkan Didepan Orang tua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here