Wow! Ponsel Android Go, Energizer Power Max P490 Dengan Empat Kamera, Kapan Hadir?

0
400
copyright©GizmoChina

Ponsel Android Go Energizer Power Max P490 Akan Segera Hadir pada Q2 2018

Smeaker.com – Avenir Telecom yang merupakan perusahaan di balik ponsel pintar yang memiliki merek dengan sebutan Energizer kini nampaknya tengah bekerja keras untuk memperkenalkan berbagai macam perangkat Android yang siap membidik pengguna dari berbagai kalangan.

Tidak sama dengan sebelumnya bahwa mereka akan segera memperkenalkan perangkatnya yang bernama Energizer Power Max P490 yang dikabarkan akan menjadi smartphone dengan Android Go pertama dari sang vendor. Selain itu, smartphone ini juga dikabarkan akan dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas daya hingga 4.000mAh. Dan bahkan smartphone ini juga akan ditenagai dengan prosesor MediaTek MT6580M quad-core berkecepatan 1.3GHz.

Baca Juga : Super Gahar! Energizer Kembali Luncurkan Smartphone Baru Power Max P16K, Seperti Apa?

Untuk penyimpanannya sendiri, Energizer Power Max P490 ini akan dibekali dengan RAM berkapasitas hingga 1GB serta penyimpanan internal mencapai 8GB. Sementara untuk konektivitas jaringan yang dimilikinya, perangkat ini hanya akan dibekali dengan jaringan 3G serta Wi-Fi. Meskipun ponsel ini telah membidik segmen kelas bawah, namun ponsel ini juga sudah dibekali dengan layar seluas 4.99 inci dengan aspek rasio 18:9 beresolusi FWVGA. Namun, untuk resolusi persis layar yang dibawanya belum juga diberitahukan.

copyright©GizmoChina

Sementara untuk sector bidiknya, ponsel ini juga tak mau kalah dengan yang lain karena ponsel ini tengah mengusung dua buah kamera belakang yang masing-masing beresolusi 8MP dan 0.3MP. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan dua kamera bagian depan serta masing-masing memiliki resolusi hingga 5MP dan 0.3MP. Untuk kedua sisi kameranya juga telah dilengkapi dengan lampu kilat LED untuk membantu pencahayaan ketika dalam tempat minim cahaya.

Energizer Power Max P490 ini juga memiliki dual slot SIM, bahkan juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang lho! Sementara untuk pemasarannya sendiri, smartphone ini akan siap diperkenalkan pada kuartal kedua 2018. Namun, pastinya smartphone ini juga belum diumumkan serta belum diberitahukan mengenai berapakah harga yang akan tertulis untuk spesifikasi yang dibawanya ini. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbarunya dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Resmi Diumumkan, Begini Tampang Energizer Energy E240S yang Mirip Nokia 3310

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here