Ini Dia! Jajaran Produk yang Diusung Lenovo ke MWC 2018

0
327
copyright©lenovo

Lenovo Juga Memboyong Laptop Convertible Terbarunya

Smeaker.com – Ikut serta dalam ajang bergengsi alias MWC 2018, Lenovo menunjukkan visinya untuk inovasi teknologi di tahun 2018 dengan mengubah strateginya menjadi Augmented Intelligence. Dengan berakar pada insutri PC, kini mereka telah mengklaim telah membuat koleksi terlengkap untuk perangkat AI dengan memberikannya beberapa keunggulan untuk menyadiakan tiga elemen utama dari intelligence, yakni data, kekuatan komputasi dan algoritma.

Sementara itu, untuk menampilkan bagaimana Augmented Intelligence yang menjadikan perangkatnya menjadi lebih berbeda dan menyatu ini, Lenovo telah menunjukkan sejumlah inovasi juga yang telah diumumkan ketika CES 2018 lalu. Dan termasuk Lenovo Health Mod, Smart Display, Headset VR Standalone Lenovo Mirage Solo dan Mirage Camera, serta Star Wars: Jedi Challenges dengan Headset Mirage AR dan Lightsaber Controller.

Baca Juga : Ikuti Jejak Nokia, Lenovo Bakal Bangkitkan Ponsel Legenda Motorola Juga?

Trio laptopnya pun juga telah tersedia untuk pelanggan, seperti Lenovo 500e, Laptop 2-in-1 300e, 100e Chromebooks untuk sector pendidikan. Bukan hanya demikian, selain memiliki desain yang kokoh untuk menangkal tumpahan cairan, 300e Chromebooks juga telah menampilkan fitur teknologi Lenovo Enhanced Touch yang dapat memungkinkan penggunaan obyek sehari-hari untuk berinteraksi dengan layar.

copyright©lenovo

Sedangkan dengan 500e Chromebooks telah menyediakan EMR Pen dengan membawa algoritma inovatif dari Google yang tidak akan lag ketika digunakan untuk menulis dan membuat sketsa. Dengan demikian, jika dilihat dari Data Center Group, Lenovo telah meluncurkan sebuah solusi untuk mengatasi performanya.

Dengan cara meluncurkan solusi dengan performa yang lebih dioptimalkan dan berbasis server dan juga switch Lenovo ThinkSystem SR650/SR630, Red Hat OpenStack Platform, dan juga Mellanox ConnectX-4 NICs untuk digunakan pemrosesan paket yang diakselerasi. Sementara untuk mendemonstrasikan solusinya, perusahaan ini tengah mengusung perangkat hingga pusat data, dan mereka akan menampilkan sebuah solusi lain yakni jaringan 5G yang berbasis server Lenovo ThinkSystem SR650.

Bukan hanya itu, tak ketinggalan juga bahwa pada saat ajang bergengsi alias Mobile World Congress (MWC) 2018 ini, Lenovo juga telah mengusung perangkat laptop besutannya termasuk laptop convertible terbaru, yakni Yoga 730 dan juga Yoga 530.

Baca Juga : Bocor di TENAA, Ini Dia Spesifikasi Lenovo K520

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here