Harga dan Spesifikasi Alcatel T17, Intip Yuk!

0
713
copyright©fonearena

Alcatel T17 Sudah Mengadopsi Android Oreo Loh!

Smeaker.com – Belum lama ini telah meluncur smartphone Android Go dengan menawarkan keunikannya. Namun, ternyata bukan hanya meluncurkan Android Go, Alcatel pun juga ikut serta dalam meluncurkan tablet Android barunya yang dijual dengan mematok harga yangh murah, yakni Alcatel T17.

Alcatel telah meluncurkan tablet terbarunya pada ajang Mobile World Congress yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. Perangkat ini memang dibanderol dengan harga terjangkau, tetapi jangan salah karena perangkat ini ternyata sudah mengadopsi Android Oreo loh!

Seperti harganya yang kecil, Alcatel T17 ini juga memiliki tampilan fisik yang lebih kecil dengan didukung oleh teknologi IPS yang berukuran 7 inci. Selain itu, untuk kamu yang suka jepret-jepret jangan khawatir karena tablet ini juga dilengkapi dengan sector bidik yang menawarkan sebuah kamera bagian depan dan kamera bagian belakang. Tapi, kamera ini belum dilengkapi dengan LED flash yang menemaninya.

Baca Juga : Bekali Baterai Jumbo, Alcatel POP4 10 4G Tetap Dibanderol dengan Harga Murah

Perlu diketahui bahwa perangkat ini memiliki spesifikasi yang standar sehingga cocok untuk membantu tugas pekerjaan atau mungkin untuk bermain game ringan. Perangkat ini tengah mengandalkan tenaga prosesor Quad-core dengan SoC MediaTek 8321 yang memiliki kecepatan 1.3GHz.

copyright©fonearena

Sementara untuk penyimpanannya, tablet ini dibekali dengan kapasitas RAM hingga 1GB yang dikombinasikan dengan penyimpanan internal sebesar 8GB. Bahkan bisa diperluas lagi dengan dukungan slot microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 128GB.

Untuk sector bidiknya, tablet ini membawa resolusi 5MP untuk bagian belakangnya dan 2MP untuk kamera bagian depan. Namun sayangnya, tablet ini tidak dibekali dengan koneksi jaringan 4G LTE dan hanya Wi-Fi saja. Dan menggunakan OS Android v8.1 Oreo, bahkan dilengkapi dengan fitur Kids Mode yang di dalamnya terdapat berbagai macam aplikasi dan konten hanya untuk anak-anak.

Baterai yang dibawanya pun memiliki kapasitas daya hingga 2580mAh dengan fitur Eye Care yang mampu mengurangi radiasi sinar biru dari layar. Dan tablet ini akan dijual pada Q2 2018 yang akan datang di Eropa, Amerika Latin, dan Asia. Dan untuk lebih jelasnya berikut harga dan Spesifikasinya.

Harga dan Spesifikasi Alcatel T17
Harga 69.99 Euro (sekitar Rp 1,2 jutaan)
Sistem Operasi Android 8.1 Oreo
Dimensi 189.5x 111 x 9.15mm
Berat 245 gram
Layar IPS 7 inch, resolusi 1024×600 pixels
Prosesor Quad-core MediaTek MT8321, 1.3GHz
GPU
RAM 1GB
Memori Internal 8GB
MicroSD Hingga 128GB
Kamera Belakang 5MP
Kamera Depan 2MP
Fitur Kamera Geo-tagging
Koneksi Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, GPS, microUSB
Sensor Accelerometer
SIM
Baterai 2580 mAh
Pilihan Warna Premium Black, Bluish Black

Baca Juga : Alcatel 5 Telah Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here