Saingi Pokemon Go, Sony Siapkan Game Ghostbusters World, Kapan RIlis?

0
570
copyright©youtube

Game Ghostbusters World Kabarnya Akan Dirilis Pada Bulan Ini

Smeaker.com – Di awal peluncuran game AR besutan Niantic yang dijuluki sebagai Pokemon Go telah sukses mendapatkan keberhasilan yang sangat luar biasa! Pasalnya hanya dalam waktu satu bulan saja, game Pokemon Go sudah diunduh oleh user Android mencapai 100 juta unduhan. Wih mantap!

Namun, sepertinya dengan keberhasilan game Pokemon Go ini menjadikan developer lain juga ingin mengikuti jejaknya, termasuk Sony yang ingin mengulangi halserupa dengan meluncurkan game VR terbarunya. Seperti apa? Nah, dari informasi yang telah beredar, bahwa belakangan ini, Sony memang dikabarkan akan merilis sebuah game terbarunya yang bernama Ghostbusters World.

Baca Juga : Sony Siap Pamer Smartphone Anyar di MWC 2018, Seri Apa?

Dan perlu diketahui bahwa Ivan Reitman selaku produser dari game Ghostbusters World ini telah mengatakan bahwa dalam game ini memang banyak sekali karakter dengan dimensi yang baru. “Dunia Ghostbusters kaya sekali akan karakter dan Ghostbusters World adalah media (game) yang sempurna untuk mengenalkan berbagai karakter tersebut dalam dimensi yang baru” tuturnya.

copyright©youtube

Game ini sendiri juga memungkinkan pemain untuk menangkap ribuan hantu dari waralaba game tersebut. Termasuk dari film, serial TV, komik, taman bermain hingga video gim. Namun, sayangnya hingga kini juga belum ada informasi yang lebih pasti lagi terkait perilisan game tersebut.

Tetapi, Sony telah mengatakan bahwa game ini akan tersedia dalam perangkat mobile (Android dan iOS) pada waktu tertentu dan pastinya pada tahun 2018 ini. Selain itu, kemungkinan besar akan muncul pada saat musim panas, seperti halnya dengan peluncuran pertama game Pokemon Go dulu ke public.

Namun, untuk informasi yang lebih rincinya atau secara lengkap, kita hanya bisa menantikannya saja bersama dengan bulan Maret ini. Pasalnya perlu diketahui bahwa pada bulan Maret, Sony kabarnya akan memberi pengungkapan terkait perilisan dari game Ghostbusters World tersebut di ajang Game Developers Conference yang akan dilangsungkan pada bulan Maret 2018. Dengan demikian perilisan game ini akan berada dalam waktu dekat ini, untuk itu kita tunggu saja.

Baca Juga : Gim Ghostbusters Besutan Sony Ini Tawarkan Pengalaman Berburu Hantu Lebih Seru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here