Resmi Dirilis di Indonesia, Segini Harga Lenovo Yoga 310 Dan Spesifikasi!

0
3412
Lenovo Yoga 310
copyright©detik

Kehadiran Lenovo Yoga 310 Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Hargaya

Smeaker.com – Lenovo kembali merilis produk leptopnya di pasar Indonesia. Kali ini dalam perangkat tersebut telah mengusung sejumlah performa dan rasio harga yang cukup baik. Salah satu yang menjadi seri paling dicari adalah Yoga dengan beberapa kecanggihannya.

BACA JUGA : Serem Atau Keren! Bakal Ada Smartphone BlackBerry ‘Ghost’ Berlayar Bezel-less

Selain sudah menghadirkan Yoga 910 dan 510 dengan spesikasi tinggi, pihak Lenovo juga mengeluarkan Yoga 310 untuk menyasar para konsumen dengan dana yang terbatas. Karena pada perangkat tersebut lebih mengedepakan mobolitas dan fleksibilitas.

Hal ini memang tampak pada desain yang cukup praktis dengan ketebalan 20,9 mm, dan bobotnya mencapai 1,35 kg. Ditambah Lenovo Yoga 310 ini juga mengusung desain 2-in-1 yang memungkinkan penggunaan tablet atau leptop. Sehingga dapat dibawa kemana saja dengan nyaman.

Disamping itu, kehadiran perangkat ini juga dibekali dengan sejumlah spesifikasi yang mempuni untuk kebutuhan penggunanya. Lenovo Yoga 310 mengusung prosesor Intel Celeron N3350 dengan kecepatan hingga 2,4 GHz dan di dukung dengan RAM 4GB.

Lenovo Yoga 310.
copyright©gadgetren

Terkait dengan penyimpanannya, Lenovo Yoga 310 ini menggunakan HDD dengan kapasitas 1 TB. Layarnya memiliki kelebaran 11,6 inci didukung resolusi HD 1366 x 768 pixels dan memiliki port cukup lengkap dari USB 3.0, HDMI, dan RJ45 Lan port.

BACA JUGA : Lenovo Bakal Usung Moto E5 Plus dengan Layar 18:9 dan Beterai Jumbo

Namun pada perangkat ini masih belum terdapat USB Type-C, akan tetapi dengan adanya port itu akan mempermudah penggunanya untuk menghubungkat leptop tersebut dengan perangkat lainnya untuk melakukan transfer data atau beberapa diantaranya.

Bicara mengenai harga, Lenovo Yoga 310 sekarang ini di pasar Indonesia dijual dengan harga Rp 4.399.000, yang sudah menjalankan windows 10 yang merupakan salah satu sistem operasi terbau yang dikeluarkan oleh Microsoft.

Untuk baterai para perangkat tersebut diklaim mempu bertahan hingga 6 jam dalam sekali pengisian dan penggunaan normal, seperti browsing, mengetik, dan bermain game ringan. Selama tidak dipaksa duntuk bekerja dengan aplikasi berat-berat.

Kamera webcam 720p pada Lenovo Yoga 310 juga akan memberikan kemudahan jika penggunanya akan melakukan video call melalui Skype atau Google Hangout. Serta didukung dengan microphone sensitif dan speker stereo yang baik untuk memproduksi suara.

BACA JUGA : Evercoss U60, Bekali Layar 18:9 Dual Camera Hanya Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here