Serem Atau Keren! Bakal Ada Smartphone BlackBerry ‘Ghost’ Berlayar Bezel-less

0
1346
copyright©techcrunch

BlackBerry Tengah Mempersiapkan Android Baru Dengan Codename ‘Ghost’

Smeaker.com – Hampir sama seperti Nokia yang telah melisensikan nama mereknya dengan HMD Global, kini BlackBerry juga telah melakukan hal yang serupa. Namun, bukan hanya dengan satu lisensi saja, melainkan tiga lisensi sekaligus, yakni TCL dari Tiongkok, BB Merah Putih dari Indonesia, dan juga Optiemus Infracom dari India. Dan perlu diketahui bahwa dari semuanya, TCL sendiri merupakan yang paling terkenal secara global.

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa ternyata meskipun memegang lisensi smartphone BlackBerry, Optiemus Infracom menjadi satu-satunya yang belum meluncurkan produk BlackBerry lho! Tetapi, menurut Evan Blass (@evleaks) melalui cuitannya di akun Twitter telah mengungkapkan bahwa aka nada smartphone BlackBerryGhost’ yang memiliki layar bezel-less di India dalam waktu dekat ini. Memang sempat dikabarkan bahwa smartphone ini merupakan ponsel Android kelas atas yang dibangun untuk India.

Baca Juga : Telah Hadir! BlackBerry KEYone Bronze Edition, Seperti Apa?

Meskipun baru kelihatan sebagian saja, namun telah tampak bahwa pada bagian depan smartphone ini memang benar-benar tertutup kaca dan memiliki bingkai logam. Sementara untuk bagian depan pada atasnya juga terdapat kamera depan bersama dengan lubang suara. Bukan hanya demikian, kita juga bisa melihat SIM tray yang harus dibuka dengan ejector serta menunjukkan antenna pada bagian kirinya.

copyright©droidlime

Sementara itu, tidak terlihat adanya sebuah sensor kekinian, yakni sensor fingerprint di bagian depannya. Dengan demikian, telah ada kemungkinan besar bahwa smartphone ini nantinya akan menempatkan sensor tersebut pada bagian belakang atau mungkin sampingnya.

Namun, sayangnya, hingga detik ini pun belum juga muncul bocoran menganai spesifikasi atau pun informasi secara detail mengenai hardware atau perangkat tersebut. Dan untuk waktu peluncurannya sendiri juga belum diketahui dan masih menjadi misteri seperti namanya yang berjuluk Ghost, kapan tepatnya peluncuran belum dilihat kemunculannya.

Akan tetapi, dengan munculnya postingan ini seakan membuat sebagian orang telah sangat penasaran dengan apa yang akan dihadirkan dalam smartphone Ghost ini. Maka, dengan demikian jika masih penasaran tunggu saja info selanjutnya mengenai perangkat tersebut.

Baca Juga : BlackBerry Patenkan Desain Kamera Terbaru, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here