Gim Ghostbusters Besutan Sony Ini Tawarkan Pengalaman Berburu Hantu Lebih Seru

0
378
Ghostbusters B
copyright©mashable

Gim Ghostbusters Besutan Sony Siap Dirilis Tahun Ini Di Android dan iOS

Smeaker.com – Dunia teknologi semakin lama tentunya makin berkembang juga berbagai teknologi hardware maupun software yang diciptakan. Apalagi semenjak adanya kehadiran teknologi Augmented Reality alias AR yang mana mampu menawarkan tampilan di dalam Dunia Gim menjadi nyata.

Baru-baru ini juga ada informasi terbaru yang mana menyebut kalau judul gim mobile yang mengusung gaya Augmented Reality ini bisa dipastikan akan semakin bertambah lagi. Hal ini dikarenakan pihak Sony Pictures Entertainment baru saja memberikan pengumuman judul gim mobile terbaru hasil buah karyanya.

Simak Nih: Naruto Shippuden Akhirnya Datang di Nintendo Switch

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman CNET, studio film ini telah memberikan pengumuman Gim yang mana telah diambil dari tema Ghostbusters. Selain itu, pihak Sony juga meriliskan teaser terbaru dari Gim yang mengusung judul Ghostbuster World ini.

Ghostbusters
copyright©Sony Pictures

Walaupun tidak mengungkap mengenai informasi detail dari gim terbarunya tersebut, namun sudah bisa kita ketahui kalau permainan ini hampir mirip dengan Gim Pokemon Go. Dengan begini nantinya sang pemain bisa menangkap berbagai hantu yang berkeliaran di Dunia Nyata.

Ketahui Yuk: Bulan Depan Detective Pikachu Siap Hadir Untuk Nintendo 3DS, Warganet Bingung?

Gameplay gim ini memungkinkan pemain menangkap ribuan hantu dari seluruh waralaba Ghostbusters, termasuk dari film, serial TV, komik, taman bermain, termasuk video gim” seperti itulah yang tertulis pada laman resmi Facebook milik Gim ini.

Tidak hanya itu saja karena pihak pengembang juga telah menjanjikan kalau gim ini akan menawarkan berbagai fitur terbaru yang mana termasuk hantu unik dari seri waralaba ini. Nah, untuk mengembangkan gim ini lebih baik lagi, perusahaan Sony telah bekerjasama 4:33 dengan Creative Lab.

“Dunia Ghostbusters sebenarnya kaya akan karakter dan Ghostbusters World ini merupakan medium tepat untuk mengenal karakter tersebut dengan media berbeda” begitulah ucap dari sang sutradara film asli Ghostbuster bernama Ivan Reitman.

Perlu kalian ketahui bahwa untuk saat ini Gim Ghostbuster World ini masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan diluncurkan untuk platform iOS dan Android di tahun ini.

baca juga: 5 Game Android Petualangan Penuh Imajinasi, Cocok Dimainkan Saat Santai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here