Bulan Depan Detective Pikachu Siap Hadir Untuk Nintendo 3DS, Warganet Bingung?

0
290
Detective Pikachu
copyright©Pokemaster

Kehadiran Detective Pikachu Siap Hadir Untuk Nintendo 3DS Malah Buat Para Fans Bingung Karena Ini

Smeaker.comPikachu adalah salah satu tokoh fiktif pada serial anime Pokemon. Berbagai tingkahnya yang lucu dan menggemaskan selalu membuat para fans kangen dengan karakter yang satu ini. Nah, untuk menambah keseruannya beberapa pihak pengembang Gim berusaha untuk mengusung tokoh tersebut ke dalam permainan.

Sebagai contohnya yang telah viral dan me-legenda beberapa waktu lalu yaitu Pokemon Go, bisa diketahui sendiri bukan kalau banyak orang yang berlomba-lomba untuk mencari monster untuk di koleksi di berbagai tempat.

Simak Nih: Dua seri LG yang Akan Rasakan Manisnya Android 8.1 Oreo

Akan tetapi baru-baru ini para pecinta Gim Pokemon dibuat heran dan bingung plus penasaran juga, hal ini dikarenakan dihadirkannya Gim terbaru yang bernama Detective Pikachu yang mana dikabarkan sudah siap diriliskan kepada publik pada tahun 2018 ini untuk console game Nintendo 3DS.

Pikachu Drink a Coffe
copyright©Polygon

Dan yang membuatnya lebih unik lagi adalah sosok Pikachu dalam gim ini tidak hanya bisa berbicara “pika, pika” seperti biasanya, akan tetapi juga bisa mengeluarkan suara layaknya manusia pada umumnya.

Hal ini tentu sangat berbeda sekali dengan apa yang telah menjadi ciri khas para pokemon selama ini yang mana hanya menggunakan bahasa tubuh saja untuk berkomunikasi dan menyampaikan perasaannya.

Ketahui Yuk: Naruto Shippuden Akhirnya Datang di Nintendo Switch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here