Lenovo Bakal Usung Moto E5 Plus dengan Layar 18:9 dan Beterai Jumbo

0
852
Motorola Moto E5
copyright©Youtube

Bocoran Moto E5 Plus dari Evan Blass Melalui Akun Twitter Resmi Miliknya

Smeaker.com – Rumor mengenai kehadiran Smartphone terbaru besutan Lenovo selaku pemegang resmi lisensi dari brand Motorola untuk mencitpatakan generasi penerus Moto E Series sudah beredar cukup lama. Dan baru-baru ini pernyataan tersebut telah diperkuat dengan adanya salah satu unggahan di Twitter dari Evan Blass dengan nama akun @evleaks yang mana ia merupakan salah seorang pengamat Dunia gadget ternama di Dunia.

Dalam unggahan pada akun Evan ini telah diketahui kalau perangkat Smartphone Moto E5 Plus ini nantinya akan dibekali dengan panel layar LCD dengan diagonal 5.8 inch dengan tampilan resolusi HD+ 720 x 1.440 piksel. Dengan begini telah menandakan kalau perangkat ini akan menjadi ponsel yang bakal memiliki aspek ratio layar sebesar 18:9.

Simak Nih: Lenovo Adakan Promo Khusus Berhadiah Menarik

Sedangkan untuk performanya, Smartphone ini bakal disokong menggunakan teknologi chip processor Quad-Core dengan seri dan versi yang masih belum diketahui serta apa brand-nya. Lalu untuk kapasitas internal RAM yang bakal tersematkan yakni sebesar 3GB dengan kapasitas internal memori sebesar 32GB atau 64GB.

Moto E5
copyright©Gizbot

Walaupun beberapa waktu sebelumnya berbagai media megabarkan kalau perangkat ini nantinya akan dibekali dengan setup dual kamera, namun pada kenyatannya tidak demikian dan hanya dibekali dengan single kamera saja.

Ketahui Yuk: Lenovo Masih Enggan Bawa VR ke Hardcore Gaming, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here